abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kelamaan Beli Rokok Berujung Tikaman Pisau! Pertemanan Macam Apa Ini


Pernahkah teman-teman ente saling bertengkar? Entah itu terjadi antara diri ente atau antara teman dan teman ente yang lain pasti pernah. Dan itu adalah sesuatu hal yang wajar. Karena ngambek, cek-cok dikit, selisih pendapat, bahkan sampe dorong-dorongan secara fisik adalah bumbu dalam pertemanan.

Sedikit bertengkar dalam jalinan pertemanan adalah sesuatu hal yang wajar. Tapi kalo pertengkarannya sampe main fisik itu gak wajar. Sebatas adu jotos oke lah, tapi kalo pakai senjata itu harus dipertanyakan pertemanannya. Kayak kasus seorang teman yang lambat beli rokok untuk temannya yang lain dan berujung penikaman itu perlu dipertanyakan perihal "pertemanan macam apa itu?".

Quote:


Pemuda inisial EW alias erik dari desa talang tujuh buah tangga Riau ini dibekuk unit reskrim polsek kelayang pada minggu 13 Februari 2022. Ia ditangkap lantaran menikam temannya, inisial MS. Ketika erik di interogasi, ternyata terkuak motifnya kesal karena si MS lama saat beli rokok. Kalo sekilas memang sepele sekali ya. Tapi kalau baca detail kasusnya ini pasti gak sesimpel itu.

Jadi sehari sebelum penikaman terjadi, erik ini nyuruh si MS buat beli rokok. Entah apa iming-iming Erik, akhirnya MS mau beliin rokok. Nah pas beli rokok MS ini lama sampe si erik jengkel. Pas sampe bukannya terimakasih malah erik marah-marah sambil kata kotor ke ms. Malamnya erik ke rumah ms dan nanya apa dia tersinggung. Ms pun bilang sedikit tersinggung. Anehnya erik tambah marah dan provokatif ke ms.

Quote:


Ms udah hilang kesabaran dan naik pitam, dipukul lah wajah si erik. Sempat bergumul hingga akhirnya datang teman mereka dan dilerai. Eh esok paginya, erik bawa kawan dan langsung tikam paha si MS. Begitulah kira-kira kronologisnya gaes. Gimana menurut kalian?

Menurut ane sih si erik ini emang gak tau diri. Udahlah nyuruh orang, bukannya terimakasih malah marah-marah dan sumpah serapah. Tapi dia juga punya alasan untuk mutusin tikam paha si ms, yaitu karena "dendam". Bahkan mungkin dia udah kesel sejak lama karena berbagai hal, ada dendam kesumat mungkin istilahnya.

Quote:


Tapi bisa juga karena hanya soal hal sepele. Namanya orang kecanduan rokok kalo adiksinya gak keturutan jadi gampang emosi. Saran ane buat yang punya anger issue, duit rokoknya ditabung buat pergi ke psikolog dan pskiater ketimbang dibiarkan sehingga nyakitin orang sekitar.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
EriksaRizkiM
screamo37
gienlee
gienlee dan 23 lainnya memberi reputasi
22
8.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan