Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
14 Cara Menjual NFT di OpenSea
 

source

Ghozali Everyday mendapat Rp 1,5 miliar dari penjualan NFT foto selfie-nya. Mahasiswa semester7 Prodi Animasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang ini menjual karya NFT tersebut di marketplace OpenSea.

Bagaimana cara menjual karya NFT seperti mahasiswa bernama asli Sultan Gustaf Al Ghozali ini? Dikutip dari laman OpenSea, berikut cara menjual karya NFT yang bisa dicoba mahasiswa.

Cara Menjual Karya NFT seperti Ghozali Everyday

Quote:


Perlu dicatat, untuk penjualan pertama, seorang pemilik karya NFT di OpenSea dikenakan biaya transasi bernama Gas Fee untuk inisialisasi akun dan akses item. Jika tidak ingin terkena Gas Fee, OpenSea menyarankan untuk berjualan dengan Polygon ketimbang Ethereum.

Jika menggunakan metode lelang untuk pertama kali, maka harus menggunakan mata uang WETH, yang nilainya sama dengan ETH. Setelah proses penayangan ke laman penjualan selesai, akan muncul konfirmasi pop-up. Bagikan ke media sosial untuk memancing lebih banyak yang membeli karya NFT Gansist.

Untuk melihat karya NFT yang sudah kamu tayangkan untuk dijual, kembali ke laman profil lalu pilih tab Activity. Nah, jadi enggak bingung lagi ya detikers bagaimana cara menjual karya NFT seperti Ghozali Everyday di OpenSea. Apakah Gansist tertarik menjual karyamu sebagai NFT?

sumber
Diubah oleh andrerain5 19-01-2022 14:34
amdar07
politon21
politon21 dan amdar07 memberi reputasi
2
788
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan