millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Ini dari Dulu Sampai Sekarang Mukanya Tetep kenceng, Kenyal dan Cantik!
Halo krumunan

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga kabar kalian sehat selalu, dan di berikan kelancaran dalam beraktivitas seperti kebanyakan manusia normal yang lain oleh sang semeseta. Amin

Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis cantik yang punya wajah itu hampir gak berubah dari dulu sampai sekarang bray, padahal mah umur mereka itu sudah gak muda lagi. beberapa yang ane jabarkan malah sudah hampir nenek-nenek.

Dan perlu di akui punya wajah cantik itu adalah sebuah anugrah, entah itu gampang cari kerja, gampang cari pasangan karena mereka jadi bagian yang memilih bukan di pilih. Inti nya mereka punya banyak keberuntungan di banding orang yang mohon maaf secara visual kurang bagus.

Nah berikut ini benerapa artis yang memiliki wajah yang cukup consistent dari jaman ke jaman, siapa saja mereka langsung ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Wulan guritno

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang pertama ada dari indonesia dia adalah wulan guritno dengan nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, siapa yang tidak kenal dengan beliau. Wulan guritno adalah artis dan model indonesia dari jaman jadul dan masih aktif sampai sekarang,  kecantikan wajah nya seakan gak pernah luntur oleh jaman.

Itu terbukti bahwa di tahun ini wulan guritno memasuki umur nya yang ke 41 tahun, beliau lahir pada 14 April 1980 dan beliau juga merupakan seorang ibu dari empat anaknya dari hasil pernikahan nya dengan Attila Arius Syach dan Adilla Dimitri Hardjanto.

Usut di usut di balik wajah nya yang masih awert muda, cantik, kenyal dan kenceng gak longsor. Ternyata wulan juga melakukan perawatan wajah secara rutin, salah satu nya pertawaran bernama vampire facial.  Metode nya transfusi platelet dalam darah untuk disuntikkan kembali. Platelet tersebut di dalam darah berfungsi untuk mendewasakan sel-sel mati agar tetap muda.

2. Avril lavigne

Spoiler for spoiler:

[left]Artis kedua yang masih tetep cantik dari dari dulu sampai sekarang ada Avril lavigne. Mungkin bagi sebagian generasi tiktok bakal gak ngeh dengan artis ini, Avril lavigne adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Kanada yang cukup terkenal di dunia tahun 90an.

Avril sendiri memiliki wajah yang bener-bener gak berubah dari awal dia berkarir sampai sekarang, malah sampai ada berita yang cukup viral pada masa nya dimana ada orang yang mengatakan dia hasil kloningan dan avril yang asli sudah meninggal. karena bener-bener wajah nya gak berubah sedikit pun.

Dan di tahun ini umur avril akan memasuki 38 tahun, dia lahir pada 27 September 1984. Dia juga tak melakukan oprasi atau pun perawatan berlebihan, wajah nya cantik nya bener-bener natural.

3. Song Hye Kyo

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang tetep cantik dari dulu sampai sekarang ke tiga ada Song Hye Kyo. Seperti semua umat sudah tahu dengan artis ini, Song Hye Kyo adalah artis dan pemain film berasal dari korea selatan. Dia telah memulai karir nya sejak kecil dan tahun 95 dia muncul di layar kaya kaca tv.

Dan yang tidak bisa di pungkiri dari artis cantik ini adalah wajah nya bisa dibilang awet muda, bahkan malah makin kesini makin cantik, walaupun sekarang usia nya sudah mencapai 40. Song Hye Kyo lahir pada 22 November 1981.  

kecantikan wajah bener-bener natural dari tuhan, tanpa oplas dimana korea sendiri terkenal oplas nya, dia salah satu artis yang punya wajah cantik natural.

4. Barbie hsu

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang keempat yang cantik nya tetep awet dari dulu sampai sekarang ada Barbie Hsu Hsi Yuan atau lebih dikenal dengan Barbie hsu. Dia ini adalah seorang penyanyi dan aktris dari Taiwan. Sinteron yang paling popuplar yang pernah di peran kan dia, berjudul meteor garden.

Dan ngomong-ngomong soal kecantikan yang abadi dan tak luntur oleh erosi jaman, Barbie hsu bisa dibilang salah satu nya, dari jaman kecil ane lihat ini artis sudah cakep dan sekarang tambah cakep.

Barbie hsu sekarang berumur 45 tahun, dia lahir pada 6 Oktober 1976. dan di umur sekian artis ini punya wajah yang masing kenceng dan kenyal tanpa melakukan oplas.

5. Aoi sora

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang terakhir yang punya wajah awet muda dan cantik dari dulu ada sang legend pemersatu bangsa jaman jadul yaitu aoi sora atau aoi sola. Artis ini adalah mantan bintang panas asal jepang. Dan pernah memwarnai hidup generasi tahun 90an dan 2000an.

Aoi sora memiliki wajah khas jepang dengan make up tipis dan gigi ginsul, dan bisa dibilang Aoi sora itu awet muda di usia nya yang sudah berumur  37 tahun, dimana dia lahir pada11 November 1983 yang mana tahun-tahun tersebut rata-rata orang sudah berubah apa lagi sudah punya anak.

Nah itu dia artis-artis yang memiliki wajah tanpa berubah sedikit pun, masih tetep seger, kenceng, kenyal dan cantik. bagaimana menurut kalian? beri pendapat kalian tentang mereka di kolom komentar, dan terimksih sudah mampir. sampai jumpa di thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 4

Diubah oleh millenie 21-02-2022 21:14
darmawati040
6666661234
mahmudabbas2005
mahmudabbas2005 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan