ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Milo Moire, Seniman Wanita yang… ahh, Baca Sendiri Sajalah


Dunia ini memang dipenuhi banyak orang aneh, salah satunya adalah seorang wanita asal Swiss, seorang seniman yang… memukau.

Namanya Milo Moire, dia seorang seniman jalanan yang terkenal dengan aksi ekstrim yakni mengusung tema ketelanjangan. Sebelumnya dia pernah berjalan-jalan di tengah kota tanpa mengenakan apa pun selain tulisan-tulisan di sekujur tubuhnya. Sebagai pengganti baju dia menuliskan 'SHIRT' di perutnya, sebagai pengganti celana dia menuliskan 'PANTS' di pahanya dan begitulah seterusnya. Dengan berpakaian seperti itu (berpakaian apaan?) dia berkeliling kota, mempertontonkan tubuhnya agar bisa dilihat oleh dunia.

Dan seolah itu belum cukup, dia kembali menghebohkan publik dengan atraksi Mirror Box miliknya. Konsepnya sederhana, dia akan mengenakan sebuah kotak untuk menutupi dada/pinggulnya dan siapa pun yang berusia di atas 18 tahun boleh merabanya selaam 30 detik dengan catatan semua yang terjadi di dalam kotak akan direkam.

Konten Sensitif


Katanya sih tindakannya itu merupakan sebuah kampanye untuk meproklamirkan bahwa tubuh wanita tidak sepatutnya asal disentuh. Niatnya mungkin bagus, hanya saja caranya terlalu ekstrim dan mengundang pandangan negatif. Akhirnya Milo pun harus berurusan dengan polisi akibat tindakannya sampai-sampai dia dibawa ke pengadilan dan dituntut denda 750 Poundsterling (13 juta rupiah).

Wanita berumur 39 tahun ini cukup aktif bermain sosial media dan ya, konten-kontennya memang tak jauh-jauh dari seksualitas. Meski demikian cukup banyak juga orang yang memberinya dukungan, menyebutnya sebagai feminist sejati yang berani menunjukkan bahwa wanita bebas memakai apa saja atau tidak memakai apa pun bila mereka mau.



Errr… well, sulit dimengerti memang. Entah apakah dia memang feminist sejati atau cuma sekedar eksibisionist, selama maksudnya baik maka dia pantas mendapat dukungan. Hanya saja, dia seharusnya tahu bahwa dia bisa mengganggu kenyamanan banyak orang dengan 'pakaian' seperti itu, apa lagi dia tak malu memakainya untuk pergi kerja.

Jadi, adakah yang mau mengikuti jejak Milo? Saya sarankan jangan. Karena di negara ini Anda akan langsung ditangkap jika mencoba yang seperti itu. Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
Diubah oleh ih.sul 20-02-2022 10:53
ipanpun
Fey1985
setiyana
setiyana dan 34 lainnya memberi reputasi
35
26.1K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan