Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Ustaz Abdul Somad Sebut Game Online Merusak: Anak Masuk Pesantren Selamat!


SuaraBanten.id - Sebuah video cuplikan Ustaz Abdul Somad alias UAS menyebut anak masuk pesantren selamat baru-baru ini viral di media sosial. Video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi @ustadzabdulsomad_official itu hingga kini telah ditonton lebih dari 68.800 orang dan mendapat 518 komentar

Dalam video viral tersebut Ustaz Abdul Somad mengawali pernyataan dengan menyebut anak masuk pesantren selamat. Ia juga menyinggung kepala anak saat ini rusak akibat game online.

"Bapak ibu yang sudah anaknya masuk ke pesantren, selamat pak. Hari ini anak-anakmu kepalanya tidak rusak," kata UAS di awal video.

UAS pun lantas bertanya siapa yang merusak kepala anak-anak meski mereka tidak keluar rumah. Merak tetap di rumah yang berada di dalam komplek, terkunci dan diamankan security namun tetap rusak kepalanya.

"Siapa yang merusak kepala anak bapak? Memang dia tidak keluar rumah. Dulu orang kepalanya rusak karena ngebut naik motor, pecah kepalanya di jalan," ujarnya.

"Sekarang kepalanya memang tidak pecah, tapi isi kepalanya hancur. Dia di dalam kamar, kamarnya dikunci. Di dalam rumah, rumahnya dikunci. Di dalam komplek, kompleknya di kunci, ada security tapi kepalanya (tetap) rusak," jelasnya.


Ustaz Abdul Somad lantas mengulang pertanyaannya sekali lagi terkait siapa yang merusak kepala anak-anak. Ia juga menyebut kerusakan itu bahkan bisa berdampak kepada anak yang tidak tahu apa-apa.

"Siapa yang merusak kepalanya? Main game online. Ya enggak apa-apa, tapi enggak tahu salat, enggak tau semuanya. Tiap hari pagi, petang, siang, malam main game online terus," pungkas UAS.

https://banten.suara.com/read/2022/0...antren-selamat

Ane bingung.. Mau bantah tapi takut d haramin ma UAS.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jerryreality220
rinandya
viniest
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
32
4.9K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan