amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
LINE Games Bekerjasama dengan LINE NEXT Untuk Meluncurkan Sejumlah Besar Game NFT
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
LINE Games (CEO Kim Min-gyu) telah mencapai kesepakatan dengan LINE NEXT Corporation (CEO Ko Young-soo), anak perusahaan dari platform NFT LINE, Platform Messenger global ini bakal membangun ekosistem game berbasis NFT yang tidak hanya fokus di Korea Selatan, tetapi secara global pun juga.



sumber

Dimulai dengan kemitraan ini, Line Games berencana untuk secara aktif mengembangkan game berbasis NFT menggunakan teknologi blockchain dengan game baru yang akan datang, termasuk game populer Exos Heroes dan Dragon Flight.

Perusahaan juga berencana untuk mengembangkan model bisnis yang menyediakan game berbasis NFT LINE Games ke platform NFT global DOSI (City) bersama dengan LINE NEXT. Nantinya perusahaan dan pembangun dari berbagai negara dapat dengan mudah membuat toko merek NFT di DOSI (City). Selain itu, perusahaan juga akan menerima dukungan untuk produksi NFT dan program dukungan pemasaran global.



sumber

Sebenarnya ini memang tujuan awal dari kedua perusahaan LINE, yang berencana untuk menyediakan lingkungan di mana pengguna biasa dapat menukar NFT dengan kartu kredit dan berbagai cryptocurrency melalui dompetnya. Mereka juga telah mulai mengembangkan dan mengoperasikan bisnis game berbasis NFT Line Games dengan LINE NEXT, yang memiliki teknologi blockchain yang sangat baik.



sumber

Sekedar informasi bahwa aset digital NFT di Korea Selatan memang sangat didukung di sana. Beberapa perusahaan digital (terutama perusahaan game di Korsel) mulai menyematkan sistem NFT di platformnya. Bahkan hampir semua game yang kita kenal dari Korea Selatan memiliki sistem NFT ataupun kalau tidak, sudah masuk tahap pengembangan. Intinya saat ini perusahaan bisnis di Negeri Ginseng lagi gencar-gencarnya mengadopsi sistem NFT ini.

Nah untuk Indonesia sendiri sudah mulai menggeliat sih. Dan sudah banyak artis-artis dalam negeri yang mulai melek dengan sistem NFT ini. Bahkan para seniman digital juga mulai menjual karya-karyanya di platform marketplace NFT, seperti Opensea. Harapan ane sih, mudah-mudahan NFT ini bisa jadi sumber ke penghasilan baru untuk teman-teman.



sumber

Sekalian ane mau nanya, adakah yang membuat kalian janggal dengan sistem NFT ini? Kalau ada, jangan lupa bagikan pendapatnya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


MasterSims
anggitcandra
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan