millenieAvatar border
TS
millenie
5 Pernikahan Artis yang Dipercaya Beneran, Padahal Mah Cuma Tipu-tipu Belaka


Halo semua umat alam semesta, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. semoga di hari yang cerah ini kalian di beri kelancaran dalam beraktivitas oleh sang semesta, khusus nya yang sedang berjuang menghidupi hidup, baik untuk diri sendiri atau pun keluarga.

Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang pernikahan artis cuy, tapi pernikahan yang bakal ane bahas bukan pernikahan biasa melainkan pernikahan settingan aslis tipu-tipu. Seperti yang kita ketahui bagi yang tahu yang nama nya artis itu penuh dengan drama-drama bokong eh maksudnya bohong, supaya apa? jelas supaya bertahan di tv atau kepentingan endrose.

lha kok bisa bertahan dengan kebohongan dan drama di tv, jawaban nya adalah karena orang indonesia suka kepo dengan urusan yang bersifat masalah pribadi dan warga +62 itu suka tontonan yang berbau drama terlepas bener atau kagak.

Sinetron yang jelas skrip aja di anggap beneran. Dan salah satu nya adalah drama pernikahan artis yang di sangka beneran nyata, padahal mah Cuma rekayasa. Nah berikut adalah pernikahan-pernikahan artis  yang ternyata adalah tipu-tipu belaka, langusng saja ke tkp cekidot:

1. Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani

Spoiler for spoiler:


Pernikahan yang Cuma setingan tapi banyak orang yang percaya yang pertama ada pasangan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Sebenarnya pernikahan mereka sudah bisa di tebak sejak awal, tapi justru orang indonesia itu lebih suka di bohongi, tetep masih percaya saja kalau mereka nikah beneran.

Hal tersebut juga sudah di konfirmasi oleh Kalina Oktarani ketika jadi bintang tamu di chanel youtube nya Melaney Ricardo, Kalina Oktarani di Tanya apa benar pernikahan nya dengan Vicky Cuma setingan? Kalina Oktarani tanpa basa basi menjawab,"Iya, ini settingan," ujar Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo menikah Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Pernikahan mereka saat itu dilangsungkan cukup mewah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. dan pada akhir bulan desember 2021 mereka bercerai.

2. Pernikahn Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

Spoiler for spoiler:


Masih dengan seorang Vicky Prasetyo,  pada 9 Februari 2018 lalu Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga melangsungkan pernikahan nya. public pun di buat gempar dengan kabar tersebut, tapi di balik gepar nya berita itu ternyata gak lebih Cuma pernikahan gimick.

Terlebih lagi Vicky meramaikan pernikahan nya dengan loncat dari helikoper ke laut sebagai tanda bukti cinta nya dengan angel Helga, njir. Dan yang paling absurd adalah ketika viky menggrebek Angel Lelga dengan laki-laki di kamar nya, njir muka Vicky geli-geli udah mirip acara bintang uya kuya.

Eko patrio pun langsung beri komentar menohok atas segala macam tentang pernikahan  Prasetyo dengan Angel Lelga 300 persen adalah setingan.

3. Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono 

Spoiler for spoiler:


Pernikahan yang di percaya masyarakat tapi bohongan yang ke tiga ada Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono.  mereka melangsungkan pernikahan pada 10 Mei 2016, di situ status bella shofie adalah istri kedua Suryono seorang pengusaha kaya batu bara, pernikahan tersebut Cuma di datangi 100 orang.

Nah karena pernkah tersebut Bella Shofie yang saat itu di kenal oleh masyarakat, alhasil setingan mereka berhasil. dengan skema pernikahan cepat-cerai cepat, istri kedua dan tidak satu rumah yang selal jadi perbincangan orang indo yang suka drama.

4. Pernikahan Lucky Hakim dengan Tiara Dewi

Spoiler for spoiler:


Untuk yang ini sebenernya bukan pernikahan sih tapi masih dalam bentuk rencana pernikahan,  antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi. dimana kabar rencana mereka cukup viral pada jaman itu, yang hiburan masih tv. dan konsep pernikahan yang cukup merwa yaitu menikah di bawah laut pada 12 Desember 2016.

Tapi pas tanggal tersebut tak terjadi apa-apa, tenyata rencana pernikahan tersebut hanyalah tipu-tipu demi mendongkrak karier Tiara Dewi sebagai penyanyi di tv agar lebih di kenal publik. tapi kabar nya mereka meneruskan dengan kimpoi kontrak selama 7 bulan dan ngaku nya di cerai Lucky Hakim.

5. Pernikahan elly sugigi dengan Ferry Anggara

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada pernikahan elyy sugigi dengan Ferry Anggara yang di percaya masyarakat bener, yang ternyata Cuma setingan. pernikahn mereka berlangsung pada ada 8 November 2015 dan menimbulkan cukup banyak reaksi pada masyarakat. dan ketika kabar pernikahan mereka meredup lantas bercerai.

Dan tenyata elly sugigi juga pernah memainkan konsep setingan yang sama sebelum nya pada kedua brondong. mungkin elly sugigi brandingan nya adalah tante-tente nikah dengan daun muda. dan jaman-jaman 2017 kebawah memang banyak artis yang melakukan setingan.

Nah itu dia pernikahan-pernikahan artis yang di percaya masyarakat tapi asli nya setinggan, jadi apa pendapat kalian?? tulis di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread hiburan artis lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

emineminna
cheria021
maroonia
maroonia dan 20 lainnya memberi reputasi
21
17K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan