millenieAvatar border
TS
millenie
Fenomena Aneh Jaman Edan, Kirim Foto Kemaluan Via Online, Target Wanita Seksi

Konten Sensitif

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang sesuatu yang bener-bener gelay atau tak lazim di jaman sekarang, yaitu spesies-spesies yang melakukan foto alat kelamin lantas mengirimkan ke orang yang tak di kenal.

Kebanyakan banyakan kasus ini orang nya  dengan sengaja mengirim foto kemaluan mereka adalah kaum laki-laki dengan target mereka itu wanita-wanita yang seksi, entah itu keliatan belahan dada dikit atau dengan pakaian terbuka di media sosial. Dan korban nya kebanyakan adalah dari kalangan artis dan selebgram yang di kenal banyak orang.

Dan fenomena ini juga termasuk pelecehan seksual atau cyber-flashing bagi korban mereka bisa loh memenjarakan pelaku lewat uu ite, gak lucu juga kan di penjara gara-gara kirim pap kelamin ke orang yang tidak di kenal. receh banget kasus nya, di penjara Cuma jadi ceng-ceng an.


Dilihat dari  fenomena ini juga termasuk eksibisionisme cuy dimana para pelaku merasa puas setelah memperlihatkan atau melakukan aktifitas seks mandiri di depan orang yang tidak dikenal, beda nya kalau ini lewat media sosial, jadi secara tak langsung.

Beda persepsi lagi kalau palaku memamerkan foto atau alat kelamin ke pacar, itu nama nya minta jatahkarena ane percaya bahwa anak jaman sekarang selalu kirim foto bahkan video telanjang ke pasangan nya.

Dan berikut ini ada dua wanita syantik yang sering mendapat kiriman foto kemaluan dari orang yang tidak dikenal melalui DM instagram, siapa saja mereka langsung saka ke TKP:

Maria vania

Konten Sensitif

Presenter cantik dan seksi  maria vania(30) ini juga sering jadi sasaran netizen-netizen mesum dan tak bertanggung jawab, dimana diri nya sering mendapat kiriman foto alat kelamain lewat DM IG nya. wanita berumur hampir 30 tahun ini awal nya kaget ketika membuka DM instagram, yang isi pesan  adalah sebuah gambar yang buram jika gambar itu tidak dibuka.

Nah penasaran lah maria vania dan ciat ciat ciat, kurang lebih dia ngomaong kayak gini waktu jadi bintang tamu di chanel yotube tema indnonesia, "Jadi awalnya aku liatin deh satu-satu karena burem. Pas kebuka, ya ampun. Jadi segala macem bentuk (kelamin) aku udah liat," jelasnya.

tapi dia cukup aman dan tak mempermaslah kan atau pun marah karena hal tersebut justru malah dia menjawab "Ya buat lucu-lucuan aja sih," ujar Maria Vania. wadidah.

Revina vt

Konten Sensitif

korban yang kedua ada seorang selebgram mantan nya yoang lex, yaitu revina vt. selebgram cantik ini umur 26 ini mengaku sering mendapat foto kelamin pria, tapi beda dengan maria vania yang menanghapi nya dengan santai, revina justru malah memosting foto orang yang memamerkan alat kelaminan di media sosial twitter.


Revina mengaku jijik dengan kelakuan orang tersebut, dan bodoh nya orang  tersebut memakai akun asli  bukan fake nama nya Yoga. dan itu ramai di twwiter alhasil Yoga mengetahui foto nya di kirim ke ravina  viral dia langsung Dm bahkan call melalui IG untuk meminta maaf dan ngebolk revina.


Nah itu dua wanita yang jadi korban pamer alat kelamin, mungkin di luar sana banyak yang jadi korban. mungkin jika kalian mendapat hal serupa khusus nya sista baik pelaku nya di kenal atau tidak dikenal segara Laporkan ke polisi akun, nomor telepon, atau kontak lain sebagai barang bukti.

Jadi apa pendapat kalian tentang orang-orang aneh tersebut? beri pendapat kalian di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

MasterSims
6666661234
narujean
narujean dan 26 lainnya memberi reputasi
27
16.1K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan