KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kenapa Beberapa Bus Bagasinya Bisa Tembus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/620bf03b56eca4215609deb6/kenapa-beberapa-bus-bagasinya-bisa-tembus

Kenapa Beberapa Bus Bagasinya Bisa Tembus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kalau yang tembus, kayaknya udah cukup lama ane pernah liat. Tapi kalau yang sampe ngangkut motor, jujur belum pernah. Tapi harusnya emang ada sih, kan beberapa PO juga menyediakan jasa kirim barang.
Cocok jadi kendaraan brimob....
profile-picture
djancoegs memberi reputasi
Oh ternyata di potong ya
bus bus jaman sekarang makin tinggi tuh, apa gak takut limbung gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru ini gw liat bus bisa bawa motor juga emoticon-Matabelo
Bejeu sama sinjai pernah liat tuh gw bawa motor cbr katanya yg paling mentok,,
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Kirim motor lumayan gede, 3 motor aja income nya bs nutup biaya operasional nya..
Bagus buat pariwisata emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aarifhidayah655 dan gabalay07 memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di