KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Kreativitas Tanpa Batas, Sinetron Tetap Syuting Meski Pemainnya Terpapar COVID19

Gelombang ketiga COVID19 sudah di depan mata. Laporan kasus pasien COVID19 varian Omicron terus meningkat. Tidak terkecuali para artis sinetron Indonesia. Beberapa artis dikabarkan teinfeksi COVID19 sehingga harus menjalani perawatan atau isolasi mandiri.
 
Tokoh Jadi Hilang
 
Satu sinetron kejar tayang saat ini adalah Love Story. Sinetron ini tayang di SCTV setiap sore. Tersiar kabar beberapa pemainnya terinfeksi COVID19. Giorgino Abraham adalah satu dari sekian pemain Love Story.Aktor berambut panjang itu terpapar COVID19. Kabar tersebut berasal dari akun instagram @giorgino_abraham pada Minggu (30/1/2022) yang lalu.
 
Giorgino Abraham berperan sebagai Ken yang merupakan tokoh utama. Absennya Gio tentu memengaruhi cerita Love Story. Tokoh Ken diceritakan mengalami kecelakaan pesawat. Ken termasuk dalam daftar korban kecelakaan pesawat tersebut.
 

Apabila Gio sudah sembuh dari COVID19, mungkin saja dia akan kembali bergabung dengan sinetron Love Story. Tokoh Ken dapat diceritakan selamat karena pihak maskapai melakukan kesalahan sehingga memasukkan Ken ke dalam daftar korban. Sudah menjadi rahasia umum, cerita sinetron Indonesia dapat berubah sesuai dengan kebutuhan.
 
Pemain Lain Tetap Syuting
 
Beberapa pemain Love Storylainnya juga turut absen belakangan. Satu di antaranya Cut Syifa. Namun Cut Syifa tetap muncul dalam cerita. Termasuk pemain-pemain lainnya. Kalau banyak pemain dikisahkan meninggal dunia atau kecelakaan tentu penonton akan kecewa. Terlebih zaman now penonton dapat berinteraksi dengan pemain melalui media sosial.
 



Hanya saja Cut Syifa tetap tampil dalam adegan terbatas. Itupun melalui percakapan video callsaja. Beberapa pemainnya juga muncul dalam adegan video call dengan pemain lainnya. Misalnya saja Devi Permatasari dan Iyut Bing Slamet, serta beberapa pemain lainnya.

Bagi orang-orang yang terpapar COVID19 namun dengan gejala ringan atau tanpa gejala, masih dapat beraktivitas asalkan terisolasi. Mungkin itulah yang dialami Cut Syifa dan pemain Love Story lainnya. COVID19 bisa saja menyerang, namun syuting bisa jalan terus. Benar-benar kreativitas tanpa batas.
 
Apakah artis-artis Korea dan negara lainnya melakukan strategi yang sama, ya gan Sis? Penasaran, nih  


Sumber 1234
Diubah oleh Kokonata 15-02-2022 12:46
nomorelies
haekalxt
6666661234
6666661234 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
8.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan