Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Kocak, Gara-gara Jam Tangan Couple, Wanita Ini Tahu Sang Pacar Selingkuh!


Orang mau selingkuh mah bakal ketahuan juga suatu saat!

Hai kaskuser selamat pagi! Apa kamu pernah merasa selalu curiga terhadap pasangan? Jika Iya mungkin cara yang dilakukan oleh wanita ini, bisa kamu coba loh. Yaitu kalian bisa sama-sama menggunakan jam tangan yang kopel.

Ya seperti jam tangan yang digunakan oleh kedua pasangan ini. Di mana jam tangan ini ternyata berfungsi untuk menghitung kalori. Jadi jika kalori yang dikeluarkan sangat besar, maka kamu bisa curiga bahwa Pacarmu sedang berselingkuh.

Wanita ini mendapati sang pacar berselingkuh di jam 2 pagi ketika kalori 2000 kalori Terbakar pada jam sekian.

Hingga maka sang wanita mengklaim bahwa pacarnya telah berselingkuh atau melakukan adegan ranjang bersama selingkuhannya.

Hal ini menjadi alternatif sekaligus kocak ya Gensis? Di mana seharusnya antara pasangan itu memang saling percaya, namun apa boleh buat jika fakta yang berbicara. Kan nyatanya godaan memang ada dimana-mana.

Sebagai seorang wanita memang selalu mengedepankan sebuah perasaan.

Hal ini seperti yang ane rasakan, sebagai wanita itu memang inginnya Itu disayang, dipahami, dimengerti, dan seterusnya dan seterusnya. Apalagi jika pasangan adalah tipe cowok yang ganteng atau play boy sekaligus.

Apa boleh buat demi menjaga kesehatan pikiran yang selalu cemas, lebih baik memang menggunakan alat untuk menguji kesetiaan.

Mungkin sebagian orang membodohkan tindakan dari wanita ini, yang tidak bisa mempercayai pasangannya namun jika memang itu diperlukan dan itu adalah memang hak asasi dirinya.

Yang ane tau sih memang kesetiaan dan komitmen itu setali tiga uang atau sama-sama menunjukkan kredibilitas seseorang. Dan jika seseorang sudah pernah berselingkuh, bisa jadi memang dia itu akan kumat kumatan untuk melakukannya lagi. Mugkin karena sensasinya yang seperti naik roller coaster.


Lalu kenapa ya wanita tidak mudah percaya terhadap pasangan? Berikut alasannya, menurut pengalaman yang ane tahu:

1. Karena wanita biasanya lebih mengedepankan perasaan.

Jadi ketika perasaan sudah berbicara, maka kebanyakan wanita akan kehilangan logikanya. Bisa tuh lagunya Agnes Mo yang berjudul Cinta Tak Ada Logika.

Cinta ini kadang-kadang tak ada logika. Ya gitulah wanita, kadang itu memang tidak perlu pakai logika.

Eh, tapi jangan salah. Ketika wanita itu marah, dia akan memutuskan sesuai emosinya; biasanya.

Namun wanita yang cerdas akan menggunakan logikanya. Namun lagi nih Gan Sis, wanita yang sangat mencintai pasangannya cintanya itu tidak bisa diukur. Iya karena cinta wanita dong, ane belain wanita!😂

2. Karena cinta wanita itu sangat besar

Wanita bisa mengorbankan apa saja untuk orang yang dicintainya. Bayangkan saja ketika seorang ibu melahirkan dia merasakan sangat sakit, tapi karena sakitnya itu dia bisa mencintai anaknya sepenuh hati.

Apalagi ketika wanita sudah memberikan hatinya, maka dia akan memberikan segalanya untuk orang yang di kasihinya tersebut.

3. Karena Wanita itu sebenarnya makhluk yang realistis

Ane tuh benci banget ketika ada sekelompok orang yang bilang bahwa wanita itu matre.

Enggak, enggak sama sekali! Wanita itu sebenernya realistis, mereka sadar bahwa dirinya membutuhkan banyak perangkat untuk menunjang penampilannya, termasuk beli Skin Care dan seterusnya.

4. Karena Wanita itu sekarang sudah mulai pintar dan tidak bisa dibohongi dengan cara lama

Apalagi teknologi semakin bertambah besar dan maju, kan?

5. Karena wanita mulai sadar kalau emansipasi itu sesungguhnya ada

Lalu kenapa wanita dituntut setia, kalau laki-lakinya tidak? Nah itulah pentingnya komitmen bagi seorang wanita, yang dapat memperteguh cintanya terhadap seorang pria.

Hehehe oke Gan itulah pandangan ane, opini ane. Mengapa seorang wanita begitu antusias terhadap pasangannya bahkan menggunakan jam tangan untuk menguji kesetiaan pasangan.

Kalau Gansist berbeda pandangan, coba cerita apa yang biasanya Gan Sis gunakan untuk menguji kesetiaan pasangan?

Diubah oleh qoni77 10-02-2022 23:10
de.payens
dalledalminto
sekkar
sekkar dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan