legend712Avatar border
TS
legend712
Duh! Tayang di TV Swasta, Adegan Mesra ‘Layangan Putus’ Malah Gak Disensor KPI


Serial fenomenal, Layangan Putus akhirnya tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya, drama perselingkuhan yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino itu hanya bisa disaksikan di platform streaming, WE TV.

Namun, setelah tayang di stasiun TV swasta, netizen justru menyorot kejanggalan. Pasalnya, kepergok salah satu adegan mesra Reza dan Anya Geraldine di serial itu yang tak disensor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Momen itu diunggah akun Twitter, @tvindonesiawkwk.





Dalam postingannya, akun itu membuat meme terkait adegan mesra di serial Layangan Putus. Nampak scene Mas Aris mencium Lydia di apartemen dan tanpa sensor sedikit pun.


Sontak, momen ini membuat netizen heran dan geleng-geleng kepala. Pasalnya, banyak sejumlah tayangan kartun yang justru kena sensor pihak KPI. Namun, adegan senonoh Reza dan Anya itu justru terpampang bebas di TV tersebut.

“Pengen heran tapi gimana ya?”

“Nah lho, aneh banget.”

“KPI pura-pura gak lihat.”

Sebelumnya, beredar wacana serial Layangan Putus akan ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta setelah episode-nya tamat di WE TV. Namun, keputusan itu bikin bingung warganet mengingat serial itu memiliki rate 18 tahun ke atas.




EriksaRizkiM
trac0ne
6666661234
6666661234 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
10K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan