CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Youtuber Ibu dan Anak Berani Eksis Wajah Setelah Oplas, Lebam-lebam, Cek Hasilnya
Daebak! Youtuber Ibu dan Anak Berani Eksis Wajah Setelah Oplas, Meskipun Lebam-lebam, Cek Hasil Akhirnya


Sumber gambar Instagram Farida Nurhan


Beberapa kali foto sang anak youtuber kuliner lewat di feed Instagram, awalnya sih nggak kepo dan nggak mau tahu juga, karena setiap kali buka ig muncul terus, akhirnya jadi penasaran dan stalking.

Spoiler for wajah Permesta sebelum oplas:


Pemikiran awal, dia korban kekerasan, akan tetapi setelah cari-cari lagi dugaan saya salah besar, bukan hanya stalkingdi gambarnya saja, cukup lama juga untuk mengetahui sosok wanita ini, karena postingan ini ada di akun gosip yang seringkali tidak ada caption sama sekali.

Spoiler for :


Scrolldownterus di komentar sampai menemukan siapa dia, biasanya netizen juga ada yang penasaran yang ingin tahu juga, seperti apa yang ingin saya ketahui#eaa


Ternyata eh ternyata, akhirnya usai sudah rasa penasaran siapa dia, sampai menemukan salah satu komen netizen, dia anak salah satu youtuber terkenal dengan jargon awur-awur emplok.

Spoiler for Ibu:


Gansis pasti sudah tidak asing lagi kan dengan emaknya? Atau masih tidak familiar?

Nama sang ibu yaitu Farida Nurhan atau biasa dipanggil dengan Omay dan anaknya bernama Permesta Dyaz Ris Putri Wibowo, anak semata wayang.


Kalau ingin tahu banyak siapa mereka, bisa dicari di mesin pencarian ya gansis.


Dalam unggahan di akun Instagramnya pada tanggal 22 April tahun 2021 silam sang anak minta operasi hidung, terus si ibu malah bertanya dan sangat mendukung, dan bertanya kepada sang anak mau operasi di mana, Jakarta apa Korea, sang anak memilih oplas di Korea.


Pada saat itu, bagi beberapa yang melihat postingan itu dikira hanya bercanda, siapa sangka, keinginan sang anak diwujudkan ibu.


Yuk lihat transformasi ibu dan anak youtuber, selebgram, dan konten kreator berikut setelah dan sebelum operasi atau memperbaiki hidung.

Spoiler for :


Saya sebagai orang awam, menyangka bahwa operasi telah gagal, akan tetapi lebam-lebam karena operasi itu adalah wajar, berikut penjelasan dari ahlinya yang saya ambil dari media CNN.

Quote:


Kondisi normal dan pulih setelah oplas dalam waktu 6 bulan sampai satu tahun.


Pada salah satu unggahan akun Instagram mereka (mohon maaf saya lelah scroll mencari link ignyaemoticon-Blue Guy Peace) alasan ibu dan anak ini melakukan operasi untuk diri mereka sendiri, biar saat bercermin "Aku cantik ya", intinya seperti itu ya gansis.


Saya jadi teringat salah satu film drama Korea yang melakukan oplas, si pemeran utama menyembunyikan bahwa dirinya melakukan operasi, karena sudah pasti banyak yang menghujat orang tersebut.

Spoiler for saat sang ibu oplas:


Terlepas dari perbuatannya, saya sangat salut dengan mereka, berani jujur dan memberitahu masyarakat akan kondisinya.


Youtuber ibu dan anak berani eksis wajah setelah oplas, meskipun dengan kondisi lebam-lebam, bahkan tidak sedikit netizen yang menghujatnya.


Namun, seiring waktu, orang-orang akan lupa akan perbuatan mereka dan yang pada menghujat pun berubah memuji mereka atas kecantikan yang dimiliki.

Spoiler for cantik:


Artikel ini bukan untuk menjudge atau menghujat ya gansis, seperti netizen yang selalu tanpa rem dalam menuliskan komentar, sampai saya yang suka membaca komentar merasa miris dengan etika netizen +62.

Meskipun dari ilmu yang saya dapat, merubah bentuk wajah, bahkan mencukur alis pun itu tidak boleh, akan tetapi semua manusia berhak atas segala yang mereka lakukan, karena semua ada pertanggungjawabannya.

Quote:


Manusia memang tidak akan ada puasnya, yang harus kita lakukan hanya perlu bersyukur.


Jakarta, 13 Februari 2022
Ahad, 19:24



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, sumber gambar Instagram Farida Nurhandan Permesta Dyaz, referensi link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 14-02-2022 07:47
screamo37
mbahgugel
kelayan00
kelayan00 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
11.1K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan