Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibelfirdausAvatar border
TS
ibelfirdaus
Fakta Mengejutkan Pemeran Tokoh Mr Bean yang Belum Diketahui Orang
Fakta Mengejutkan Pemeran Tokoh Mr Bean yang Belum Diketahui Orang
Rowan Atkinson di film Mr. Bean's Holiday (2007). (imdb)

Popularitas Rowan Atkinson sempat disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab. Pemeran tokoh Mr Bean tersebut sempat diberitakan telah tutup usia beberapa tahun lalu.


Tapi ternyata, artikel tersebut adalah salah satu cara agar peretas bisa mengambil informasi dari setiap pengunjung yang masuk ke situs tersebut. Namun, di balik dari berita kriminal tersebut, Rowan Atkinson memiliki banyak kisah menarik yang belum diketahui oleh banyak orang.

Berikut kisah menarik dari pemeran Tokoh Mr Bean yang belum diketahui.

Baca Juga: 5 Film Horor yang Seru Banget Kamu Tonton di Malam Valentine

1. Rowan Atkinson Remaja yang Serius



Saat memasuki usia remaja Rowan Atkinson merasa dirinya adalah seseorang yang serius dan pendiam. Namun, si bungsu dari empat bersaudara ini kerap tampil sebagai komika, dan penampilan perdananya di atas panggung adalah pada usia 17 tahun. Hanya saja, kala itu ia tak merasa akan menjalani hal ini sebagai kariernya.

Fakta Mengejutkan Pemeran Tokoh Mr Bean yang Belum Diketahui Orang Rowan Atkinson di film Mr. Bean's Holiday (2007). (imdb)

2. Lahirnya Tokoh Mr Bean

Sosok Mr Bean yang terlihat aneh namun ajaib itu ternyata berasal dari masa kecil Rowan Atkinson itu sendiri. Terutama saat ia berusia 9 tahun. Meski saat kecil ia tergolong anak yang ceria, Rowan Atkinson kerap menjadi sasaran bullying. Rowan kerap diejek bahwa ia bersikap aneh dan terlihat seperti alien.


"Mr Bean itu sangat kental dalam diriku. Dia itu canggung secara sosial, egois, dan tak punya tata krama, tapi dia manis, lugu, dan punya niat yang sebenarnya baik," tutur Rowan Atkinson dalam artikel yang dimuat Independent pada 1998.

3. Meraih IPK Tertinggi

Rowan Atkinson ternyata pemegang gelar sarjana untuk jurusan Teknik Elektro di Newscastle University. Dirinya meraih nilai tertinggi di antara mahasiswa lain yang lulus seangkatan dengannya. Tak heran, kala itu Rowan Atkinson merasa ia akan meniti karier di bidang ini.

Baca Juga: 5 Film Adaptasi Video Game Terbaik Sepanjang Masa

4. Adik Kelas Mantan Perdana Menteri Inggris
Rowan Atkinson ternyata merupakan adik kelas dari mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair di sekolah menengah di Durham, Inggris. Saat Rowan Atkinson masuk sekolah di usia 11 tahun, Tony Blair kala itu berusia 13 tahun. Menurut sang mantan kepala sekolah, John Grove, keduanya memiliki perilaku yang jauh berbeda.


Tony Blair adalah sosok murid yang aktif dan supel dalam pergaulan. Sedangkan Rowan hanyalah murid yang pemalu dan gagap saat berbicara.

Fakta Mengejutkan Pemeran Tokoh Mr Bean yang Belum Diketahui Orang Rowan Atkinson di film Mr. Bean's Holiday (2007). (imbd)

5. Awal Perubahan Nasib Rowan Atkinson

Nasibnya mulai berubah setelah ia ditemukan oleh produser televisi John Lloyd, yang begitu bersemangat untuk mengajak Rowan tampil di sejumlah acara yang ia garap.


"Aku yakin dia akan menjadi lebih terkenal dibanding (Charlie) Chaplin," tuturnya, seperti dilansir dari Independent.

Itulah beberapa fakta yang belum diketahui oleh orang tetang Rowan Atkinson, pemeran tokoh legendaris Mr Bean.

Sumber: https://www.risinggeeks.com/film/pr-...ketahui-orang
Diubah oleh ibelfirdaus 14-02-2022 10:45
Okutet
isanyk
isanyk dan Okutet memberi reputasi
2
1.5K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan