Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewifortuna999Avatar border
TS
dewifortuna999
Deposit Menggunakan Bank BCA dan BNI
Deposit Olymptrade BCA dan BNI
Cara deposit Olymptrade dengan metode ini membutuhkan token. Untuk BCA, alat pembuat token ini disebut dengan KEYBCA, sedangkan untuk BNI, alatnya bernama BNI e-Secure. Harga alat ini biasanya berkisar di harga 30.000 saja. Anda bisa membelinya ketika melakukan aktifasi internet banking di kantor bank.



Ketika internet bankingnya sudah aktif dan Anda sudah memiliki alat ini, maka Anda bisa memulai proses deposit Olymptrade, Perhatikan cara-cara proses deposit bawah ini. Mohon dicatat bahwa proses deposit BCA dan BNI sangatlah serupa, sehingga artikel di ini bisa membantu pengguna BCA dan BNI.
Banyak trader Olymptrade yang masih tidak tahu cara deposit Olymp Trade menggunakan i-banking BCA dan BNI, padahal hal ini tidaklah sulit untuk dilakukan. Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika deposit Olymptrade via BCA dan BNI adalah mengaktifkan fitur i-banking di kantor cabang bank tersebut. Perlu dicatat bahwa yang kami maksud adalah i-banking, bukan m-banking, ataupun e-banking. Harus i-banking!

Untuk mengaktifkannya, cukup dengan mengunjungi kantor cabang bank Anda dan meminta layanan pelanggan untuk membantu Anda dalam mengaktifkan fitur ini. Dari pengalaman kami, proses ini tidak akan memakan waktu lama, namun pastinya akan sangat berguna bagi kehidupan Anda. Kami tekankan sekali lagi; kunjungi kantor cabang terdekat dan aktifkan fitur i-banking Anda!

Ketika Anda selesai dengan langkah pertama tadi, Anda akan memiliki tiga kunci penting untuk perbankan online Anda, yaitu; username, kata sandi, dan generator token/OTP (One-Time Password - kata sandi sekali pakai). Setelah Anda memiliki ketiga kunci penting ini, maka Anda siap untuk beranjak ke tahap selanjutnya dalam proses deposit Olymptrade.

Selanjutnya, perlu ditekankan bahwa cara penggunaan alat token generaor BCA dan BNI ini pada dasarnya sama. Jadi, artikel ini bisa membantu pengguna BCA dan BNI dalam melakukan deposit Olymp Trade. Tanpa lama lagi, mari kita mulai melihat langkah-langkah deposit Olymptrade via ibanking BCA dan BNI:

1. masuk ke akun Olymptrade Anda. Di sana, Anda akan menemukan tombol "Deposit" yang perlu Anda klik.

2. Setelah Anda berada di laman deposit, pilih bank yang Anda pakai. Sampai saat ini, telah tersedia BCA, BRI, BNI, MANDIRI dan CIMB Niaga



3. Setelah memilih bank, tentukan berapa banyak uang yang ingin Anda depositkan. Sebagai informasi, setoran minimum melalui i-banking adalah $20 atau 20 EUR tergantung pada mata uang akun Anda. Jangan dibingungkan dengan urusan Dollar, Euro dan Rupiah! Kami tekankan bahwa uang Rupiah Anda nantinya akan secara otomatis dikonversi sesuai mata uang akun. Pastikan saja Anda memiliki dana yang diperlukan untuk melakukan deposit. Untuk nilai konversi mata uang, mohon kunjungi situs bank terkait.



4. Setelah memutuskan berapa banyak uang yang ingin Anda depositkan, sekarang saatnya memutuskan apakah Anda ingin mengambil bonus atau tidak. Seperti yang bisa Anda lihat di laman di atas, bonus tersedia untuk jumlah deposit yang lebih besar dari $30 atau 30 EUR. Tapi Anda tidak perlu khawatir! Anda masih bisa mendapatkan bonus 100% jika anda regitrasi Olymptrade dengan menggunakan link ini

https://bit.ly/2wVNPyo

dan melakukan deposit di link tersebut, jika anda melakukan deposit $30 maka saldo yang akan dikreditkan ke akun Olymp Trade anda menjadi $60, dan jika anda melakukan deposit $100 maka saldo yang akan di kreditkan ke akun anda menjadi $200, saya sarankan anda deposit $200, berarti saldo yang akan dikreditkan ke akun anda menjadi $400, dengan $400 anda bisa tenang dan leluasa ketika anda bertreding di Olymp Trade. Setelah selesai memilih, klik tombol "Deposit". Dan tunggu sampai Anda dialihkan ke laman pembayaran.




5. Sekarang Anda telah sampai! Apakah Anda masih ingat tentang ketiga kunci penting perbankan online Anda? Betul! Username, Password, dan generator OTP! Di laman ini, Anda akan menggunakan dua dari tiga kunci penting tersebut, yaitu Username dan Password Anda. Masukkan kedua kunci penting tersebut dan klik "CONTINUE". Jika Anda mengikuti langkah-langkah sebelumnya dengan benar, setelah mengklik "CONTINUE", Anda akan dibawa ke laman otorisasi.

6. Sekarang, siapkan generator OTP anda. Untuk beberapa bank, generator OTP ini dapat berbentuk perangkat khusus (misalnya KEYBCA atau BNI e Secure), namun untuk bank lain seperti BRI dan MANDIRI sistemnya sedikit berbeda, yaitu dengan menggunakan SMS. Jika Anda menggunakan BCA dan BNI untuk deposit Olymptrade, maka Anda perlu melakukan log in ke KEYBCA dengan memakai pin yang telah Anda atur saat mengaktifkan i-banking di kantor bank.

Contohnya seperti berikut:



7. Sekarang periksa kembali ke laman di layar. Jika Anda melihat tulisan "Respon KEYBCA APPLI 2", maka Anda perlu menekan tombol "2" di KEYBCA Anda. Jika Anda melihat "Respon KEYBCA APPLI 1", maka, tekan tombol "1".

Dalam contoh ini, laman otorisasi menampilkan tulisan "Respon KEYBCA APPLI 2". Jadi, setelah Anda memasukkan pin KEYBCA Anda, maka Anda perlu menekan tombol "2" dan masukkan deret angka yang ditunjukkan di layar ke KEYBCA Anda.



Setelah memasukkan deret angka ke KEYBCA Anda, maka alat ini akan memberikan serangkaian deret angka baru yang harus Anda masukkan ke kotak kosong pada laman otorisasi, dan setelah itu, klik tombol "KONFIRMASI".



8. Terkadang, untuk BCA, setelah selesai dengan proses di atas, Anda akan mendapatkan halaman konfirmasi lain, namun pada layar baru ini, Anda akan menemukan tampilan "Respon KEYBCA APPLI 1" atau sebaliknya. Jika Anda mengalami hal ini, maka tekan tombol "1" di KEYBCA Anda. Kemudian, KEYBCA Anda akan, sekali lagi, menghasilkan deret angka konfirmasi baru yang perlu Anda masukkan lagi ke dalam kotak kosong yang tersedia



9. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, dan juga dananya mencukupi, maka Anda akan dialihkan ke laman yang bertuliskan "transaksi Anda sukses".

Sebagai tambahan, berikut visualisasi mengenai penggunaan BNI e-Secure yang prosesnya tidaklah berbeda dengan Key BCA:



Sekarang, apakah Anda sudah siap untuk melakukan deposit i-banking pertama Anda ke Olymptrade? Kami harap Anda sudah siap.

UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN KUNJUNGI
https://caradepositolymptrade.blogspot.com
Diubah oleh dewifortuna999 16-03-2020 11:07
tata604
tata604 memberi reputasi
1
8.8K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan