voxillerAvatar border
TS
voxiller
Hal Konyol Yang Sering Di lakukan Saat Telat Kerja

Sebenarnya kejadian - kejadina yang akan di bahas ini sering terjadi pada kita terutama untuk pekerja yang waktunya tidak tertentu jelas, mungkin salah satunya agan dan sis sendiri ni, nah sebagai kenangan yang indah dan cukup unik jika kita berbincangkan ketika kita nongkrong hal ini sangat seruh.

Nah Tanpa Kita tunggu -tunggu kekonyolan apa si untuk pekerja saat telat masuk kerja, penasaran kan yuk kita bahas di bawah ini.

1. Berjalan Menuju Kamar Mandi Dengan Mata Tertutup

Biasanya kita yang sering begadang itu yang akan sering telat masuk kantor, ya karena secape - capenya kita kerja tetapi saat sudah di rumah rasnya kita masih ingin nongkrong bener nggk si?, mungkin karena kebiasaan kali ya atau juga ada hal yang menarik untuk memacu diri kita ingin nongkrong, bisa jadi main game, gosi atau yang lainnya, maka dari itu kita ingin nongkrong tiap malam hal ahsil kita pulang larut malam dan pagi hari kita terbangun oleh alarm, saking masih ngantuknya ni biasanya kita mengabaikan ke amanan diri kita sendiri dengan bangun menuju kamar mandi dengan mata tertutup.


Apa agan dan sis pernah melakukan hal tersebut? nggk mungkin kalau tidak pernah apa lagi orang yang suka pegadang wkwkkw.

2.  Buang Air Besar Sambil Sikat Gigi

Sebenarnya untuk membahas hal ini sangat lah jorok si tetapi menurut saya ini hal yang unik si yang pernah dilakukan, benar nggk si?, hal seperti ini di lakukan oleh orang yang memang sudah telat masuk kantor nni, yang sebelumnya di bangun dan menuju ke kamar mandi dengan mata tertutup, sekarang dia buang air besar dengan sikat gigi, ya alesannya agar tidak memakan waktu kita saat mandi nanti.


Apa benar bisa mempersingkat waktu mandi ya? apa harus kita coba untuk membuktikannya, apa agan dan sis tertakrik melakukannya? apa sudah pernah melakukannya, yuk tulis di kolom komentar untuk membagi aib hidup wkwkw.

3. Sarapan Sambil Memakai Pakaian

Hal ini si semua orang sudah tau, orang yang telat kerja pasti memilih sarapan sambing memakai pakaiannya, tapi itu juga kalau sarapannya roti atau makanan yang bisa di bawah kemana - mana.


Coba kalian bayangkan kalau sarapan kalian berbentuk bubur yang sudah di aduk dengan kecap di dalam mangkok, terus kita makan bersamaan dengan memakai, sangat repot dan berhati - hati kayanya wkwkw.

apa kalian pernah melakukannya, ayoh ngaku saja dari pada nanti terlebih dahulu ketahuan sama orang lain wkwkkw

4. Memakai Pakaian Yang Salah

Banyak orang yang merasakan hal seperti ini, saya juga bingung ini hal konyol apa emang itu orang pelupa, ko memakai baju tidak sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan, apa lagi saat kita baru sadar di tengah jalan menuju kantor, hal ini sangat menjengkelkan karena kita mau tidak mau harus balik arah ke arah rumah untuk mengganti baju lagikan sedangn kan waktu di perkiraan akan telat.



kalian sering melakukan ini pasti, nah kalian masuk ke golongan orang yang konyol apa pelupa ini wkwkkw.

5. Kunci Kendaraan Tertinggal Di Dalam Rumah Padah Rumah Sudah Di kunci

Bukan Konyol - konyol lagi si ini mah, apa yang ada di fikiran kalian ketika mendengar atau membaca kalau sering terjadi kelupaan ketinggalan kunci di dalam rumah.


Kalau ketinggalan kunci di dalam rumah dengan keadaan pintu rumah masih terbuka si ya fine - fine aja ya, tapi kalau ketika pintu rumah sudah di kunci sedanga kan kita sudah telat masuk kantor, hal ini sangat menjengkel kan benar tidak, bodoh atau konyal bisa terjadi seperti ini.

yuk ngaku yang pernah melakukan hal ini kwkwkwk.

Berikut hal konyol yang sering terjadi ketika kita telat masuk kerja, apakah agan dan sis pernah melakukannya atau belum pernah sekalai atau bisa juga pernah tapi hanya hilaf wkwkkw, yuk berbagi pengalaman kalian di kolom komentar biar seruh - seruan.



Isi Artikel : Opini Sendiri / Pengalaman Pribadi
Gambar : Google
soft.text
a.w.a.w.a.w
indrag057
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan