KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
PKL Dipindahkan, Apakah Pesona Malioboro Akan Menghilang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/620314c042b4f52b2737b26b/pkl-dipindahkan-apakah-pesona-malioboro-akan-menghilang

PKL Dipindahkan, Apakah Pesona Malioboro Akan Menghilang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ga ngaruh sih, pedagang disana kamvret2 ngetok harga ga kira2 masa bisa sampe 5-10 kali lipat. Mending kesana cuma buat cari referensi aja terus pesan online di marketplace udah pasti jauh lebih murah dan ga usah capek2 nawar. Secara smua souvenir disana pasti bisa ditemukan di marketplace tinggal nanya namanya ama kang jualan ga usah beli. emoticon-Ngakak
Udh bosen
ane orang jokja aja kalo pulkam gak ke situ, paling kalo nemenin orang
Menurut gw udah jadi ciri khas pedagang di pinggir jalan malioboro, gausah dipindah cukup ditata sampai rapih, lagipula pedagang di jogja lebih mau nurut dan gampang diatur, beda sama di jakarta..
Post ini telah dihapus
hmm yang memorable itu jalan-jalan santai di malem harinya
Akhirnya Malioboro bersih juga
Apa bedanya dengan toko2 yang ada di setiap kota, justru PKL jadi daya tarik orang asing yang mungkin di negaranya gak ada
Pdahal yang enak dari malioboro itu ramainya jalan dan dipenuhi pedagang sama angkrinngannya.

Jangan lupa pasar kembangnya emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantikemoticon-Malu
Belum pernah kesana lagi sih pas PKL nya dipindahin
Semoga tetep ramai walo di pindah
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Mau kesana tapi takut gak ada uang
Ke malioboro cuma pengen beli bakpia
Bagus jadi teratur
Jogja berasa seperti negara bagian di Malaysia
Raja Yogyakarta merangkap kepala daerah.
Post ini telah dihapus
gabisa maju pariwisatanya, kalau mental padagang2 dsana mental tukang getok harga.
Ane ke malioboro tujuannya liat keramaian PKL gan.... gak ada PKL ya ngapain ke malioboro... emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jogja kalau kayak gini gak ada bedanya dengan jakarta. Kalau cuma ke malioboro windows shopping mah ane di jkt juga bisa, atau sekalian ane ke broadway di alam sutra.
Gw pernah tinggal di jogja selama 2 tahun, emang ngga ada yg istimewa, tapi ngga tau kenapa vibenya kota jogja itu enak banget bikin betah.
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di