amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Pengembang PUBG Mengumumkan Rencana Untuk Membuat Avatar NFT
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Sudah menjadi tren baru bahwa tidak peduli seberapa besar atau kecil pengembang yang terlibat untuk NFT dan masuknya ke Metaverse, yang terbaru adalah pengembang Krafton dan PUBG Bluehole, game battle royale yang populer, diam-diam ingin memasuki teknologi blockchain juga.



sumber

CEO Krafton Kim Changhan menyatakan bahwa perusahaan memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan teknologi yang mendasari NFT dan konsep Metaverse, sehingga yakin akan dapat bekerja dengan pengembang untuk menciptakan pengalaman baru untuk penggemar di seluruh dunia. Awalnya, mereka tidak tahu format NFT seperti apa, tetapi mereka telah menandatangani kontrak untuk meneliti dan mempelajari cerita tentang NFT sebagai persiapan untuk pengembangan.

Untuk ide mengembangkan NFT di genre PUBG ada dua kemungkinan, pertama merilis artwork murni. Tapi gaya lain mungkin mirip dengan Ubisoft Quartz, yang memungkinkan pemain memiliki NFT, item perhiasan berpola khusus. Bukan pakaian atau kulit senjata.


Konten Sensitif

sumber

Namun, kita tidak dapat mengetahui apakah tren berikut akan berulang dengan perusahaan lain. Dan jika NFT game ini terlibat dalam gameplay Pay-to-win, hal itu dapat membuat developer terpukul keras. Mungkin karena hal ini lah masih banyak pengembang game yang belum menerima sistem yang disematkan NFT yakni bermain untuk menghasilkan uang. Mereka lebih senang menghasilkan uang dari pemainnya. Tetapi intinya kita tidak tahu di masa depan, game seperti ini akan seperti apa. Menarik ditunggu sih.



sumber

Di sisi lain, Battlegrounds PlayerUnknown adalah game bertahan hidup yang memungkinkan pemain memasuki berbagai medan perang dengan total 100 pesaing dan mengambil senjata di berbagai titik. Mari kita berperang sampai hanya ada satu pemenang yang tersisa. Pada saat yang sama, pemain harus menghindari gelombang listrik yang masuk ke dalam peta. Nantinya, game ini juga memiliki lebih banyak penyesuaian seperti mode permainan tim, sudut kamera FPS dan juga memiliki kendaraan untuk dikendarai untuk memudahkan perjalanan. Game ini saat ini tersedia secara gratis di PlayStation, Xbox, dan PC.



sumber

PUBG udah siap memasuki NFT nih, kira-kira pengembang lain gimana yaa. Minta pendapatnya dikolom komentar donk.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
2
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan