amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Pengembang ArcheAge Telah Mengumumkan ArcheWorld, Game NFT Baru di Platform BORA
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Ada kabar menarik dari platform blockchain BORA, baru-baru ini mengadakan acara media Partners Day untuk mengumumkan peningkatan "BORA 2.0" dan juga memperkenalkan mitra baru untuk bergabung dengan blockchain. Nah salah satu mitra barunya yakni Kakao Games, yaitu pemilik XLGAMES yang dikenal karena karyanya dalam mengembangkan game ArcheAge.



sumber

Namun yang lebih menarik adalah bahwa pengembang game tersebut telah merilis ArcheWorld yang masih dalam pengembangan. Game tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Dan yang harus gansist ketahui bahwa game ini sudah jelas berbeda dengan ArcheAge 2, yang kita kenal sekarang.



sumber

CEO XLGAMES menyatakan bahwa pemain ArcheWorld dapat memiliki semua yang mereka buat. Dan dapat dikatakan bahwa tujuan XLGAMES adalah untuk membuat NFT agar pemain dapat memiliki, menyimpan, dan memperdagangkannya. Ini berarti sistem ekonominya bakal begitu lengkap di mana pemain lebih dari sekadar memiliki hak atas item tersebut. Selain itu, di dalam game pemain juga dapat menyelesaikan misi permainan, membuat peta, membangun ruang bawah tanah, dan mengedit, intinya masih banyak lagi yang bisa dilakukan di game ini.



sumber

Ada kemungkinan ArcheWorld akan menjadi remake dari game ArcheAge dengan teknologi blockchain. Tapi sekarang ane belum memiliki banyak informasi tentang game ini. Ane juga tidak tahu bahwa apakah ArcheWorld akan diluncurkan secara global atau hanya di Korea. Ini yang diperdebatkan kemarin gamers di seluruh dunia, harapan ane sih mudah-mudahan game ini tidak sebatas Korea Selatan saja. Tetapi dapat dirilis di sejumlah negara yang potensial, termasuk di Indonesia.



sumber

Bagi ane, ini sih menarik banget untuk ditunggu. Apalagi sepak terjang game-game NFT asal Korea Selatan sudah tidak diragukan lagi. Cuma yang jadi perhatian khusus nanti, apakah game ini bisa diterima oleh pemainnya atau tidak. Karena di negara mereka sendiri (Korea Selatan) tidak sedikit game NFT yang dicaci karena fitur NFT yang tidak terlalu menguntungkan mereka. Tetapi apapun itu, ane salah satu orang yang menunggu banget game ini di bulan Juli mendatang.

Ada pendapat? Langsung saja komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


solobaric5
Richy211
dulcreator
dulcreator dan 12 lainnya memberi reputasi
1
4.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan