KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Wow, Jadi Box Office di Amerika, Debut Film Jackass Forever Raup Rp337,9 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6200c3932e13e308747a5c6f/wow-jadi-box-office-di-amerika-debut-film-jackass-forever-raup-rp3379-miliar

Wow, Jadi Box Office di Amerika, Debut Film Jackass Forever Raup Rp337,9 Miliar

Wow, Jadi Box Office di Amerika, Debut Film Jackass Forever Raup Rp337,9 Miliar

Setelah dua tahun pandemi, orang-orang Amerika tampaknya sangat membutuhkan hiburan. Pasalnya, waralaba komedi slapstick, Jackass Forever, berhasil mengumpulkan US$23,5 juta atau sekitar Rp337,9 miliar dari 3.604 bioskop di Amerika sejak debut pada 4 Februari 2022.

Mengutip Variety, Senin (7/2/2022), film dengan biaya produksi US$10 juta atau sekitar Rp143,8 miliar itu disebut sebagai film dengan potensi laba yang baik bagi distributor Paramount setelah film sekuel Scream yang tayang Januari 2022.

Di luar Amerika, film yang dibintangi Johnny Knoxville itu dibuka dengan US$5,2 juta atau sekitar Rp74,8 miliar dari sembilan wilayah, sehingga totalnya menjadi US$28,7 juta atau sekitar Rp412,9 miliar. Selain Amerika, Jackass Forever juga populer di Inggris dengan meraup US$2,8 juta atau sekitar Rp40,2 miliar.

Sejak perilisan film perdananya pada 2002 silam, Jackass telah dikenal dengan komedi slapstick ekstrem. Berkat film ini, Johnny Knoxville dan Steve O langsung dikenal publik. Setelah dua dekade berlalu, akhirnya Paramount kembali menghadirkan mereka lewat Jackass Forever.

Dalam trailer Jackass Forever, kita bisa melihat beberapa adegan ekstrem seperti menyetrum diri sendiri dengan stun gun, diseret menggunakan parasut, digigit ular di wajah sampai meluncur dari meriam raksasa.

Baca : Waduh, Arini by Love Inc Mendapatkan Rating Rendah

Film ini pun mendapatkan respon yang cukup positif dari para kritikus dengan perolehan 85 persen di Rotten Tomatoes dan B+ dari respon penonton menurut CinemaScore.

“Sangat sulit untuk tetap segar dan lucu selama ini, tetapi Jackass melakukan itu. Dengan biaya hanya US$10 juta, film ini akan sangat menguntungkan,” ujar Konsultan film Franchise Entertainment Research, David A. Gross.

Penonton Jackass Forever sendiri terdiri dari 68 persen laki-laki, 25 persen penonton di atas usia 35 tahun, dan 67 persen berusia antara 18 dan 34 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa Jackass telah memiliki popularitas yang bertahan lama di antara basis penggemarnya termasuk mendatangkan penggemar baru setelah dua dekade berlalu.

“Dalam bisnis yang tidak terlalu sering mengejutkan, tentu menyenangkan mengetahui bahwa kejutan yang baik masih terjadi. Saya cukup berbesar hati dengan persentase penonton bioskop di atas 35 tahun. Siapa tahu?,” kata Chris Aronson, Presiden distribusi domestik Paramount.

Selain dibintangi oleh Johnny Knoxville dan Steve O, Jackass Forever juga dibintangi oleh Chris Pontius, Dave England, Wee Man, Danger Ehren, Preston Lacy, Sean “Poopies” Mcinerney, Zach Holmes, Eric Manaka dan Rachel Wolfson.

Sumber : https://hypeabis.id/read/10446/jadi-...-rp3379-miliar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 2 lainnya memberi reputasi
Personilnya kan ada yg meninggal satu kalo ga salah. .emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di Indonesia tayang di bioskop gak ya?
Steve O memang kocak bener dah. emoticon-Ngakak
Bener bener film yang bikin ngocok perut 😂
Prank real bukan abal2 kek Indosiar emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pintar, goblok dan tolol jd satu org2nya
Kok ga ada bam margera sih..?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mentalitas
Film yang bisa ngocok perut.
Wkkwkw
😂
saya masih lengkap koleksinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
anjay tontonan gw masih SMU dulu, gw lupa ada yg gendut2 jarinya ilang satu, terus ada yang masukin bokong ke sarang semut, anjay dah, wkwkwkwk
Nenek nenek yang suka telanjang dada itu masih ada kagak yah emoticon-Ngakak
Bam margera udh g d jackass?
Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di