KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kenapa di Indonesia Jarang Terjadi Perampokan Bank Seperti di Film Hollywood
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61fe89c2de962528492a90e2/alasan-kenapa-di-indonesia-jarang-terjadi-perampokan-bank-seperti-di-film-hollywood

Alasan Kenapa di Indonesia Jarang Terjadi Perampokan Bank Seperti di Film Hollywood

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Jadi ingat perkataan Trevor GTA V yg misi rampok bank "buat apa para polisi mengaja uang kotor itu.? Lebih baik kita yang menikmatinya. Karena pekerjaan kita sudah kotor"
Rampok di Indonesia juga gak ada yang berani gan sama sapam-sapam bank. emoticon-Leh Uga
Klu mau curi bank, harus dengan dana yg besar juga..
senjata dan personil yg memadai, sudah pasti harus dana besar.. gak mungkin kan dengan bawa pisau saja..😂

Kdng plot twist neh.. malah bank nya yg curi duit nasabah nya.. 😂
udah heboh, pake topeng, pake pistol, begitu keluar pager bank, gak bisa gerak kena macet.... hehehe...

belom lagi kalo diteriakin "maliiiing...!". sok sokan nembak, begitu pelor abis yang ada disate sama massa beringas +62.
Diubah oleh yuniharto
Senpi di indi cuma di jual di abang abang sekolah ajah gaes
Ngapain capek-capek ngerampok bank, hasilnya gak seberapa resiko ketangkep gede.

Kalau mau kaya di Indonesia, masuklah :

1. Partai. Taulah partai yang mana. Jangan salah pilih partai.
2. DPR. Ini next stepnya.
3. Dept Keu. Bea cukai, Pajak. Bagi yang gak bisa berpolitik tapi pingin kaya.
4. Institusi yang onoh. Udah tau semua yg seragamnya warnanya.... .

Ngerampok negara bareng cukong hasilnya trilyunan .

Ketauan?

Di penjara bentar di penjara yang nyaman. Boleh keluar juga sekali2.

Abis itu harta gak abis 7 turunan.


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Krn kalau mau rampok bank perlu wawasan luas, mengetahui lapangan dan lingkungan sekitar. Bahkan mesti paham teknologi pula.


Palingan dikita mah cuman tau motor mobil doang, makanya yang nyolong banyak nya kendaraan. emoticon-Ngakak
perampok indo cuma modal nekat gak punya strategi
Se ateis2 nya orang indonesia, pasti masih takut dosa, wkwkwkw
Belom tau aja Indonesia bisa menyerang tanpa kasat mata emoticon-Takut
Lampook lampok laaa tapi jangan entop binik uwaaa laaa
Kalo ane mau sebenernya gampang tapi uangnya kg sebanding. Oke lah kita sebut 2 miliar di dalem bank cabang. Kita bagi 4 orang 500jt. 500jt itu cuman 35k dolar wkwkwkwk kg worth lah. Di us sampe detik ini masih ada rampok bank. Kenapa? Ya kalo di bank cabang minimal ada 1 juta dolar atau 250k per orang.

Beli senjata, peluru kevlar, mobil, sama thermit lebih dari 35k.
Njebol ATM jika perlu mesinnya diangkut sekalian termasuk ngrampok bukan?
di indo ngerampok butuh modal gan soalnya. biasa kuliah biaya kampanye biaya serangan fajar dan lain lain. jd nya jarang ada rampok di bank emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
disana senjata api mudah... disini senjata api? bahkan sekelas kapten di kepolisian aja kadang tidak dikasih senpi bray emoticon-Cape deeehh
yang ngrampok bank tuyul gan
emoticon-Wakaka
Penjahat maupun perampok hanya menguntit dan melakukan aksi perampokan kepada orang yang habis mengambil uang di bank, kalau langsung ke bank nya mereka akan berfikir 2 kali lipat, karena seorang tuyul aja juga nggak berani nyuri uang di ATM emoticon-Big Grin
kalaupun ada pasti perampok indonesia tu tampang mas-mas jamet atau abang-abang kenek angkot, gak bakal pake otak kaya si bela ciao bela ciao ciao ciao..
Takut sama tukang parkirnya emoticon-Leh Uga
Indonesia macet bre, mereka keluar bank bawa hasil ketemu macet, blon ojol disetiap sudut, kang parkir, emak2 ga punya sim, jalanan banyak lobang pulak musim ujan, hadeehh repoott
Halaman 6 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di