Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Bongkar Identitas Pemfitnah Jokowi, Yusuf Muhammad: Kepalanya Dipasang Kalimat Suci
Bongkar Identitas Pemfitnah Jokowi, Yusuf Muhammad: Kepalanya Dipasang Kalimat Suci Tapi Otaknya Kotor

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad membongkar identitas pemilik akun Wawat_Kurniawan yang belum lama ini mengunggah postingan menyinggung pemerintahan Presiden Jokowi.

Yusuf Muhammad pun lewat cuitannya di Twitter, Senin 7 Februari 2022, membagikan foto tangkapan layar postingan Wawat_Kurniawan yang menyinggung Jokowi terkait video aparat TNI memiting seorang warga.

Diwartakan sebelumnya, Wawat_Kurniawan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aparat TNI melakukan gerakan piting terhadap seorang warga yang hendak disuntik.

Ia pun lantas mengaitkan peristiwa dalam video itu dengan vaksin. Menurutnya, cuplikan video tersebut memperlihatkan cara vaksin model baru anti Omicron.

Wawat Kurniawan pun menyebut cuplikan dalam video tersebut sebagai bentuk kezaliman Pemerintahan Presiden Jokowi.

“Cara vaksin model baru anti Omicron. Yang dilakukan Pemerintah joko bin dzalim banget,” cuit Wawat_Kurniawan.

Namun secara fakta, cuplikan dalam video itu tidak terkait sama sekali dengan vaksin seperti yang disampaikan Wawat Kurniawan dalam narasi unggahannya.

Menurut klarifikasi Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, anggota TNI dalam video itu tengah membantu warga mengamankan keluarganya yang membawa senjata tajam. Pria berkemeja itu ternyata orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Terkait postingan Wawat Kurniawan tersebut, Yusuf Muhammad pun melaporkan unggahan dari pemilik akun yang telah memfitnah Jokowi itu ke aparat kepolisian.

Selain itu, Yusu juga membagikan identitas dan sejumlah foto wajah Wawat Kurniawan yang telah memfitnah Jokowi tersebut.

Dilihat dari salah satu foto Wawat Kurniawan yang dibagikan Yusuf Muhammad itu, tampak pemfitnah Jokowi tersebut tengah mengenakan penutup kepala bertuliskan kalimat tauhid.

“Kelakuan Bandit HOAX! Setelah ketahuan fitnah jokowi langsung proteksi akun. Tolong min INABadminton ajak ngopi biar otak si bandit Hoax ini rada bener. Kasihan kepalanya udah dipasang kalimah suci tapi otaknya masih kotor penuh dgn hoax! Cc CCICPolri DivHumas_Polri,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/bongkar-...otaknya-kotor/

Panas dingin skrg nih pengurus PBSI
Bidang Bidang Informasi Teknologi: Wawat Kurniawan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muhamad.hanif.2
aldonistic
Mosta2011
Mosta2011 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
3.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan