KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hilang Rasa Simpati dan Empati, Warga Jarah Lele dari Truk yang Terguling di Sawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61fdbd80b1152f4740248f36/hilang-rasa-simpati-dan-empati-warga-jarah-lele-dari-truk-yang-terguling-di-sawah

Hilang Rasa Simpati dan Empati, Warga Jarah Lele dari Truk yang Terguling di Sawah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Kalo pejabatnya tukang nyolong, ke bawahnya akan sama. Sayang di sini banyak pejabat tukang nyolong. Gak semua memang, tapi yang tukang nyolong juga banyak.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan jerryreality513 memberi reputasi
itu polisi coba ngeluarin tembakan peringatan.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan jerryreality513 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ind09sialan, wajar ibukota mau dipindah ke nusantara, beraninkalian begini di nusantara siap2 kepala lepas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh jerryreality513
Polisinya ada kok, tapi apalah daya dia gabisa ngontrol karena banyaknya orang datang, ambil, pergi.

gamungkin juga ditangkep semua, kasian si drivernya merenung duduk diatas trotoar emoticon-Mewek

tapi juga gabikin saya terkejut, mengingat ini bukan pertama kalinya.
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan masnukho memberi reputasi
Ini lah sifat asli warga kadrun sebenarnya...terbuka sendiri tanpa dipaksa hahahahahahaha
profile-picture
profile-picture
masnukho dan jenggalasunyi memberi reputasi
rata2 orang kita ya begini, nemu dompet dibilang rejeki.
ane pernah tu kehilangan dompet isi duitnya seh dikit, cuma surat2nya tuh penting gak ada yg ngembaliin.
uda isi nomer hp, ktm juga.

beberapa tahun kemudian ane nemu hp d motor ane, punya orang timles yg mabok kayaknya d taro d motor ane, tak telponin tmen2nya tak suruh ambil lagi.
zaman pas BBM tuh.

apa sih susahnya gak ngambil kalo bukan haknya, darurat orang jujur.

ane pernah nanyak orang cina yg punya tambak dn grupnya gede, pas cari pegawai bilangnya.
saya nyari orang jujur, gak cari orang pinter emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
kearifan lokal warga +62 : " musibahmu, berkah bagiku " ..............
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg punya simpati dan empati itu hanya oknum gan. Mayoritasnya ya memang begitu SDMny, ancur lebur
profile-picture
profile-picture
goldenwaterbms dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo serem ya

Quote:

emoticon-Ngakak gimana lucu nggak tuh

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo tega banget ya

Quote:

emoticon-Cape d... iya, padahal korupsi tuh bukan hanya pemerintah, masyarakat kecil juga banyak yang korupsi
profile-picture
packyu memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo mikirnya pasti nanti tobat gitu

Quote:

emoticon-Cape d... bisa jadi gan

Quote:

emoticon-Matabelo terus gitu masih suka nyalahin pemerintah pulak

Quote:

emoticon-Matabelo miris

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan, bukan main
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
citizen zaman sekarang mah oportunis & pragmatis, maklum hidup ini susah, cari uang susah, cari makan susah. we are savagess emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Subang yak. Tndain ahh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
"pemeritahan sarang koruptor" ujar orang orang yg lagi farming lele
profile-picture
profile-picture
masnukho dan atmajazone memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo jadi inget kasus pembunuhan ibu dan anak yang sudah hampir 6 bulan

Quote:

emoticon-Matabelo iya, parah memang

Quote:

emoticon-Matabelo iya, kerajaan zaman dulu juga ada korupsi upeti kan kalau di film

Quote:

emoticon-Cape d... bener-bener dah

Quote:

emoticon-Ngakak janda lagi

Quote:

emoticon-Matabelo walah
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
wkwkwk simpati ? empati ? bullshit di Indonesia sekarang ini...udah jadi pada kayak musang, ada kesempatan sikat...orang udah susah dan punya duit cuma 50rb aja masih di tipu, cuma buat dapatin 50rb nya..
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... gokils

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, lama-lama punah

Quote:

emoticon-Matabelo lagu apaan tuh

Quote:

emoticon-Cape d... bener gan

Quote:

emoticon-Ngakak gimana coba tuh

Quote:

emoticon-Matabelo mungkin sesuai SOP gak boleh
Sungguh mulia sekali warga membantu mengambil lele yang tumpah


Warga Indonesia suka gotong royong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh yoshioka.ky
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya pernah kejadian juga tempat ane truk tangki solar terguling, warga malah nampungin solarnya yg bercucuran trus dibawa pulang 😒
profile-picture
masnukho memberi reputasi
perlu diberi tembakan peringatan nih para cecunguk maling maling
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ngeri

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, harusnya bisa dirubah sih ini

Quote:

emoticon-Cape d... iya

Quote:

emoticon-Matabelo tapi emang menurut ane lebih berharga jujur sih gan dari pada pinter. Kalau jujur tuh susah buat menanamkannya, tapi kalau pinter mah kalai dah biasa juga pinter

Quote:

emoticon-Matabelo jadiin judul film

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan
Halaman 6 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di