KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ff350ddaf5944f884a10df/5-cara-meningkatkan-daya-tarik-anda-di-mata-orang-lain-bukan-secara-fisik

5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!


Secara terbuka atau diam-diam, semua orang ingin terlihat menarik di mata orang lain. Menarik bukan hanya soal fisik dengan wajah cantik atau tampan, dengan tubuh proporsional yang ideal, atau kulit putih berseri.

Tidak sama sekali, menarik untuk dilihat karena sikapnya, sikapnya,cara memperlakukan orang lain, kecerdasan yang dimilikinya, dan sebagainya. Nah, buat kamu yang ingin tampil menarik di mata orang lain, yuk lakukan lima hal berikut ini.


1. Jadilah diri sendiri

5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!




Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan daya tarik Anda di mata orang lain adalah dengan menjadi diri sendiri. Dengan apa adanya Anda, dengan kekuatan dan kelemahan Anda, dan kepribadian Anda yang menawan. Tidak perlu lelah memakai "topeng" hanya untuk disukai, karena "topeng" bersifat sementara dan hanya mempersulit kita untuk menemukan orang yang tulus. 

Jadilah versi terbaik dari diri Anda, sehingga orang lain akan menyukai Anda yang sebenarnya tanpa dibuat-buat. Jadi bagaimana Anda siap untuk menjadi yang terbaik?



2. Insightful

5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!

Hal berikutnya adalah, berwawasan. Wawasan di sini bukan hanya tentang prestasi atau juara satu di kelas, te tapi Anda adalah orang-orang yang ingin belajar dan mengembangkan diri. Wawasan jika diajak bicara sesuatu bisa menyambung, mau belajar hal baru, tidak pernah berhenti mengasah kemampuan, berani mengeksplor diri sendiri, dan lain-lain. 

Ingatlah bahwa menarik bukan hanya soal fisik, tetapi kapasitas atau wawasan yang kita miliki juga membuat Anda terlihat menarik di mata orang lain. Jadi, jangan berhenti untuk terus mengembangkan diri.


3. Memiliki prinsip dan komitmen dalam hidup

5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!

Selain dua hal di atas, yang membuat Anda menarik di mata orang lain adalah Anda adalah orang yang memiliki prinsip dalam hidup. Anda tidak hidup seperti air yang mengalir, tetapi Anda memiliki komitmen, prioritas, dan posisi yang pantas dihormati.

Anda bukanlah tipe orang yang mudah dipengaruhi atau diikuti oleh kebanyakan orang. Tapi kamu adalah orang yang mampu berdiri dengan prinsipmu sendiri meski berbeda dengan orang lain.



4. Dapat menghargai keberadaan orang lain

5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!

Dimana kita berada, dimana kita tinggal, berusahalah untuk menghargai keberadaan orang lain. Perlakukan mereka dengan baik, tidak peduli Anda dan mereka memiliki sudut pandang atau pendapat yang berbeda. Dengan menghargai orang lain, tentunya mereka juga akan menghargai keberadaan Anda.

Oleh karena itu, jangan merasa bahwa kamulah yang paling sombong, hargai setiap perbedaan yang ada karena dengan begitu kamu akan terlihat menarik di mata orang lain.



5. Berani bermimpi besar

5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!

Tidak semua orang berani bermimpi. Banyak dari kita harus mengubur mimpi-mimpi itu dalam-dalam karena suatu alasan atau batasan. Jadi bagi Anda yang memiliki mimpi besar dalam hidup, jangan takut untuk mewujudkannya.

Memang, pasti ada hambatan atau kegagalan. Namun jika kamu memiliki ambisi yang besar, jangan berhenti berusaha dan menyertainya dengan doa, jadi bukan tidak mungkin suatu saat mimpimu akan menjadi kenyataan.

Setiap orang bisa menjadi menarik di mata orang yang tepat. Jangan minder, kamu hebat menurut versi kamu sendiri.



































profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadhilmuh255511 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane saranin seumpama gk bisa menarik
coba aja mendorong
barangkali berhasilemoticon-Leh Uga



5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Teorinya begitu.
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
6.tapi yg banyak duit
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane setuju dengan no.5 dan ane lagi fokus menjalankan yang no.5 dengan cara tidur terus dan fokus meraih segala yang diinginkan dialam mimpi.

Target ane ntar malem mimpi mau beli manchaster city brai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanhasbie dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mangdodog
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
6. Anak sultan
7. Banyak duit
8. Tajir
9. Horang kaya
10. Yang penting cuan
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agak sulit, tp worth to try.
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Raih sukses bersama bigomo emoticon-Cool
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Ane butuh cendol gan
emoticon-Cendol Gan
4 dari 5 gambar, digambarkan hanya seorang cowo, 1 gambar mngkin itu sam temen2 cewenya, kbykn cowonya betah single..
Emg klo udah fokus eksplorasi potensi diri dan berkembang, ntah itu dibidang kita atau enggak.. yg pnting coba ciba coba, di akhir dpt kesimpulan dan dikembangkan lagi..
Itu gaada abisnya..
Tp emang klo uda terbawa di dunianya sendiri, gakenal waktu
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
ane tambahin dalam pergaulan di tempat kerja ini menurut versi ane .Karena ane ngikuti petuah leluhur ane di jateng yaitu :

1.kalau diajak lawan bicara di tempat kerja jangan nunduk kebawah/memalingkan muka/lihat ke atas itu tdk sopan tatap matanya lawan bicara dalam2 supaya tahu keinginannya.ini berlaku bagi semuanya entah pria maupun wanita.

2.jadilah pendengar yang baik dan selingi dengan humor2 segar yang mencairkan suasana supaya kamu bisa di terima di lingkungan kerja.

(kalau tdk percaya dgn ucapanku ini silahkan praktekkan masuk ke Pulau Madura / Pulau Kalimantan yang mayoritas orang Dayak.)elu tdk praktekkan ucapanku salah2 mereka pasti salah2 tdk bnyk ngomong nonjok elu gan / ada yang diem2 gosip dibelakang kamu lalu mereka menjauh dari kamu kemakan hasutan teman.aku berani cerita karena sdh mengalami semua hal ini masuk ke Kalimantan ataupun Madura.
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Diubah oleh golden.baik007
Insightful dan humoris sih ini ada magnet tersendiri.

Apalagi punya prinsip dan etos yang baik dalam menjalankan sesuatu emoticon-Big Grin
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berdompet tebal gan emoticon-Malu
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ane ngobrol sama orang malah seadanya aja gan
lebih banyak dengerin aja
kalau diminta masukan ane jarang ngasih masukan
taku2 salah ngasih masukan
malah ane yg disalahin
emoticon-Ngakak
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
harus menampilkan dan memberikan sesuatu yang beda dnegan yang lain gans. Kalau kiat sama saja ya gak bakaalan ada gunanya gans. Harus bisa memberikan nilai lebh
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
bukan jadi diri sendiri, tapi jadi yang terbaik dari diri sendiri
profile-picture
ryanhasbie memberi reputasi
Minta cendolnya ganemoticon-Cendol Gan
Bersikap tidak pilih kasih dengan orang lain.....
salah satu hal yg membuat menarik,
jadilah orang yg tidak terduga.

klo jadi orang yg rutinitasnya gitu gitu aja kan nggak menarik jadinya.
Diubah oleh alienzb3410
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di