KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kenapa Harga BBM Malaysia Bisa Jadi Termurah di ASEAN?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61fbba38c932d53a552e81dd/kenapa-harga-bbm-malaysia-bisa-jadi-termurah-di-asean

Kenapa Harga BBM Malaysia Bisa Jadi Termurah di ASEAN?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
coba petronas boleh bersaing di indonesia udah bangkrut tuh pertamina emoticon-Tai:
profile-picture
bajer.dinar212 memberi reputasi
Kenapa Harga BBM Malaysia Bisa Jadi Termurah di ASEAN?

Ini BBM yang baru keluar di Malaysia beberapa tahun lalu kualitasnya sangat bagus, RON 95


Kenapa Harga BBM Malaysia Bisa Jadi Termurah di ASEAN?


Kenapa Harga BBM Malaysia Bisa Jadi Termurah di ASEAN?


Harganya 2.05 RM, atau dirupiahkan cuma Rp. 7.000,- untuk RON 95... kualitas udah mantap harga murah lagi... ya ampun...

Dateng negara kita... ckckck Pertamax 92 per liter Rp. 9.000 emoticon-Nohope padahal bisa difokuskan dengan 2 varian saja 92/95 dan 98 tapi di subsidi buat masyarakat. Variasi BBM bisa diminimalisir, harga bisa ditekan, masyarakat bisa dapat bbm yang kualitas sangat bagus...
profile-picture
bajer.dinar212 memberi reputasi
Diubah oleh curry30ua
Tapi dulu pas masih ada pom petr*nas di Indonesia, harganya gak lebih murah dari pertamina emoticon-Bingung (S)
Karena eh karena emoticon-Ngakak
mudah2an kedepannya indonesia bisa memberikan subsidi ke semua BBM .
tidak hanya ke kualitas pertalite saja
Dg bbm satu harga, ongkos distribusi yg besar ke berbagai wilayah indo jadi beban harga.

Dibandingkan malaysia beban distribusi jelas ga seberapa.
Ya cmn beda di post subsidi aja sih antata negara kita dgn malay. Klo negara kita kan subsidi bbm premium spy rakyat kecil bs beli..
Nice info ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malaysia lebih berjaya
Pake avtur ae, harga stabil di 8.7k...dan jarang antri.
Cuan cuan cuan emoticon-Big Grin
apapun barangnya, yang menikmati bukan rakyat tapi para 'oknum'..entah oknum pejabat, petinggi dll emoticon-Angkat Beer
Kenapa nggak buka dimari saja ya, biar pertamina ada sainganya sehingga bisa lebih baik lagi dari yang sekarang. Dimari yang ada malah Shell dan juga Top 1 dimana harga mereka jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan pertamina.
dari jumlah penduduk aje beda jauh, malesia ga ada 20% dari Indonesia. kalau disamakan subsidi bbm-nya ya jatohnya di Indonesia tekor lah bre. emoticon-Traveller
DULU BBM NAEK GOPE ,JALANAN BERWARNA MERAH
KINI.........WARNA MERAH HILANG DIJALAN ADANYA DIRUANG BER AC
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di