Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotugal2an541Avatar border
TS
pilotugal2an541
JakPro Umumkan Pemenang Tender, PSI Harap Pelaksanaan Formula E Transparan
JakPro Umumkan Pemenang Tender, PSI Harap Pelaksanaan Formula E Transparan

Kadek Melda Luxiana - detikNews

Minggu, 06 Feb 2022 08:21 WIB

JakPro Umumkan Pemenang Tender, PSI Harap Pelaksanaan Formula E Transparan

Ilustrasi sirkuit formula E (Foto: Rifkianto Nugroho)

Jakarta -

PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama terpilih sebagai pemenang tender Formula E. PSI berharap pelaksanaan Formula E transparan.

"Kami berharap proses pelaksanaan nya tetap menjunjung tinggi transparansi, jangan seolah olah tendernya tidak jelas seperti tiba tiba ada pemenang, jangan sampai kasus ketidak jelasan feasibilty study nya terulang kembali karena sampai saat ini FS terbaru nya tidak pernah di paparkan" kata Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Fraksi PSI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo kepada wartawan, Sabtu (5/2/2022).

Anggara mewanti-wanti jangan sampai Formula E nantinya menimbulkan pelanggaran di masa yang akan datang. Sebab eksekusi pelaksanaan Formula E yang dinilai terburu-buru.

"Kami harap ini sesuai aturan. Jangan sampai ini jadi pelanggaran di masa depan, mengingat keterburu-buruan eksekusinya. Kami harap ini diperhatikan. Kita tidak mau ada resiko besar buat uang rakyat yang sudah terlanjur di keluarkan dan juga proses penyelenggaranya," ucapnya.

Anggara menyampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan pusing jika Formula E tidak terlaksana. Dia berharap Anies tidak mengecewakan masyarakat.

"Kami hanya menginginkan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta. Kalau memang Formula E mau jalan, ya harus dimulai dari pemilihan pemenang tender pembangunan infrastruktur yang benar. Kami tahu apa yang Pak Anies rasakan, pasti pusing kalau ini tidak bisa tereksekusi, ada baiknya beliau cek langsung, dan monitor setiap harinya. Jangan sampai mengecewakan. Kami bisa rasakan stresnya Gubernur Anies," ujarnya.

Anggara mengaku PSI masih merasa cemas terhadap pelaksanaan Formula E. Dia berharap Formula E bisa menggerakkan perekonomian Jakarta sesuai janji manis yang dilontarkan Anies.

"Tentu masih ada beberapa kecemasan terkait pelaksanaan Formula E, tapi kami berharap kecemasan-kecemasan ini tidak akan terjadi. Formula E ini akan dilaksanakan sebentar lagi, waktu sudah mepet. Kabarnya track tersebut harus ready minimal 2 bulan sebelum pelaksanaan. Karena akan ada inspeksi dari FIA dan FEO. Kami harap program ini dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas, benar benar bisa menggerakkan perekonomian Jakarta seperti janji manis Pak Anies. Karena uang yang sudah dikeluarkan begitu besar," imbuhnya.

sumber

sementara gw wakilin giring posting berita psi
37sanchi
snoopze
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan