Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tantegirang.xyzAvatar border
TS
tantegirang.xyz
Kendrick Castillo Beberapa Hari Wisuda Tetapi Terkena Tembakan
Kendrick Castillo Beberapa Hari Wisuda Tetapi Terkena Tembakan

.Tantegirang.xyz Was Here in Kaskus.

Seharusnya beberapa hari mendatang, dia bakal diwisuda dari sekolahnya, STEM School Highland Ranch.

Namun, dia tewas ketika dua pelaku penembakan menyerang sekolahnya yang berlokasi dekat Denver, Colorado, Amerika Serikat (AS), pada Selasa (7/5/2019).

Meski begitu, sang ayah John Castillo seperti diberitakan CNN mengatakan sangat bangga dengan anaknya karena dia tewas demi melindungi teman sekelasnya. "Karena perbuatannya, teman-temannya bisa hidup. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas sikapnya. Saya menyayanginya. Sampai kapan pun, dia adalah pahlawan," puji Castillo.

Remaja berusia 18 tahun itu tengah menonton The Princess Bride ketika satu dari dua pelaku penembakan datang ke kelasnya dan mengacungkan senjata kepada mereka.

Tanpa berpikir panjang, Kendrick langsung menerjang pelaku. Aksinya itu memberi waktu bagi teman sekelas untuk melarikan diri. Ada juga yang membantunya membekuk pelaku.

Castillo menuturkan, dia sempat berharap anaknya bisa kabur dan bersembunyi. Namun itu bukanlah karakter. "Karakternya adalah melindungi dan menolong orang-orang," ujar Castillo.

Kendrick merupakan satu-satunya korban tewas dalam penembakan. Delapan siswa lainnya dilaporkan terluka sebelum polisi datang dan membekuk pelaku.

Castillo mengatakan dia dan sang istri begitu terkejut serta tak bisa berkata apa-apa karena Kendrick merupakan anak mereka satu-satunya

/Ifyouknow
0
567
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan