pragmatic189Avatar border
TS
pragmatic189
Keunggulan & Cara Daftar Bank Jago DKI Jakarta
Cara Deposit S E N S O R Menggunakan Bank Jago Jakarta – Sudah tahukah Anda? Bahwa saat ini sedang viral dengan munculnya bank digital baru yang menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat jakarta. Sebut saja salah satu bank digital baru tersebut adalah Bank Jago. Bank ini awalnya adalah Bank Artos Indonesia yang berdiri sejak tahun 1992 hingga tahun 2020 kemarin. Arto Hardy adalah pendiri sekaligus pembeli saham bank artos yang kemudian diganti menjadi bank jago.


Saham bank jago yang tiba tiba melejit naik pada tahun 2021 disebut sebagai anugrah. Pasalnya pandemi kala itu sempat banyak spekulasi akan sulitnya perekonomian di indonesia terlebihnya lagi di jakarta. Namun berkat tangan dingin dari pendiri eksekutif bank jago, kini bank jagomenjadi bank digital yang mendobrak perekonomian indonesia hingga meningkat tajam.





Keuntungan Bank Jago Untuk Member Pragmatic189

Bank Online 24 Jam

Tidak seperti bank lokal pada umumnya, bank jago memiliki sistem canggih agar finansial selalu terjaga seharian penuh tanpa adanya jadwal bank offline. Itu sebabnya, member pragmatic189 kini beralih semua ke bank jago agar transaksi deposit atau pun withdraw tetap berjalan lancar.

Pendaftaran Rekening Yang Mudah

Bank Jago kini memiliki 2 kantor cabang dan 3 kantor cabang pembantu jadi akan sangat sulit apabila penambahan nasabah harus langsung datang ke kantor cabang. Cara praktis ini yang membuka jalan peningkatan juga di pihak pragmatic189, sebab member lebih mudah membuka rekening sekaligus melakukan transaksi mobile banking via bank jago.

Kerjasama Dengan E-commerce Lain

Selain bekerjasama dengan pragmatic189, bank jago juga bekerja sama dengan perusahaan lain seperti Bank Jago GOJEK, BIBIT dan STOCKBIT. Relasi seperti inilah yang membuat bank jago semakin disegani bank lokal lain di jakarta. Promo menarik yang mendukung serta mendominasi pasar jakarta, bank jago kian menggila dengan gebrakan lainnya.


Cara Deposit S E N S O R Lewat Bank Jago Jakarta


Aplikasi bank jago harus didownload terlebih dahulu agar mempermudah proses transaksi deposit ke pragmatic189. Kode bank jago adalah 542 khusus transaksi antar bank ke bank jago. Member juga bisa langsung transfer lewat atm bank jago terdekat tapi kami selalu sarankan transaksi melalui internet bank jago saja yang selalu online 24 jam.

Untuk transaksi antar bank dari bank jago ke bank lain juga sangat direkomendasikan oleh pihak pragmatic189. Karena member dapat melakukan transaksi 25x tanpa dikenakan biaya selama sebulan dengan minimal transaksi 10.000.


Saham Bank Jago Di Bibit, Stockbit & Pragmatic189

• Bibit Bank Jago

Bebas biaya admin ketika top up merupakan keuntungan utama yang akan didapat member pragmatic189. Artinya bila member mendapatkan kemenangan dari pragmatic189, bisa langsung di investasikan ke bibit tanpa biaya admin mulai dari 100.000 sampai 1.000.000.000

• Stockbit Bank Jago

Berbeda dengan bibit, Stockbit memberikan promo menarik dengan cashback 50.000 bagi pengguna baru stockbit bank jago. Promo ini berlaku selama bulan januari 2022 yang artinya memberikan kesempatan bagi member pragmatic189 untuk bisa memiliki investasi tabungan jangka panjang bersama stockbit bank jago.

• Pragmatic189 Bank Jago

Pragmatic189 menerima segala jenis transaksi melalui Bank Jago karena bank jago online 24 jam dan bebas biaya admin. Yang artinya menguntungkan kedua pihak, dan kedepannya pragmatic189 juga akan menambah daftar tujuan deposit menggunakan Bank Jago Jakarta.

Penutup

Apapun Cara Deposit S E N S O R Menggunakan Bank Jago Jakarta, intinya adalah kebijaksaan dalam menahan diri secara pribadi. Keuangan harus di manage sejak awal agar masa tua tidak menjadi beban bagi orang lain. Mulai berbisnis bersama Pragmatic189 Bank Jago sekarang, karena kalau tidak sekarang kapan lagi?


Diubah oleh pragmatic189 14-03-2022 13:23
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan