bluelc30Avatar border
TS
bluelc30
Sering sedih sesudah berumah tangga
Selasa, 18 januari 2022
Sedikit cerita tentang kehidupan sebelum menikah dan sesudah menikah, hari ini juga kebetulan umur anak ku pas 2 bulan, jdi pengen cerita sedikit masalah hubungan pernikahan.

Hubungan dengan suami sejak pacaran itu di larang sm mama ku, gk di kasi restu dengan alasan beda suku, kerjaan gk jelas dan suka mabok. Waktu itu masih pacaran aku gk sependapat sma mama ku krn menurut ku, mama ku pandang dia hanya sebelah mata, yg aku kenal dia bukan org seperti itu. Dia baik, walapun pekerjaan dia biasa, gaji dia standar ump dan dia bukan pemabuk. Tapi yg namanya juga bucin segala macam hal di positifkan sekalipun itu sebenarnya negatif. Pacaran setahun lebih, dan semenjak pacaran sdh berapa kali ketahuan chat cewek lain, semua aku maafkan dgn percaya dia pasti berubah. Tapi sejak menikah dia tdk berubah tetap baik perlakuannya tidak pelit klw masalah uang, tapi yg tidak bagusnya dia klw soal uang dia tdk pernah kasi uang bulanan buat aku pegang, awalnya itu tidak masalah.

Hari ini tepat anak ku 2 bulan, baru terasa ternyata dia org yg pelit. Uang bulanan jdi masalah, semua uang dia pegang sendiri, entah berapa banyak uang dia punya, aku pun gk tau. Aku sampingan jualan online dan itu sebenarnya tidak seberapa, baru2 ini dia jual mobil pribadinya krn masalah keuangan, laku sekitar 22 jt. Aku minta 1 juta 200, lebih tepatnya pinjam, bayangin loh, bukan minta tapi pinjam ke suami sendiri. Tapi sampai skrg dia gk ngasih alasan besok2 terus, padahal sekitar hampir 2 jt dia main judi kalah tdk keberatan, temen nya pinjam uang dia ngasih. Pdhl waktu susah, sekitar uang usaha ku di kasi ke dia, sekitar 2 jutaan sm skali aku gj ungkit, pdhl uang itu dia bilang nnti diganti krn dia mmg pinjam bilangnya, cicin emas pernikahan jg aku jual buat nutupin waktu susahnya. Dia bahkan bilang kemarin waktu ade dan temannya dtg yg kebetulan bawa sayur sm ikan buat di masak dan makan di rumah sini, klw pertama kali makan sayur, semenjak bru pindah gk pernah makan sayur, sakit hati klw di ingat masakan yg aku buat seperti tdk di anggap.

1 minggu sebelum pernikahan bahkan dia chat genit ke istri sepupunya di kampunh, kita menikah di kampung. Dan chat itu sdh aku sc buat simpan2 klw butuh nnti. Sejujurnya sakit hati ku sdh lama, pengen cerai jujur, tapi kasian anak ku masih kecil. Mana mama ku satu2nya seperti tdk peduli. Nangis ya allah, suami ku bahkan tdk berpikir dia bisa kasi perhatiann lebih krn cuma dia yg bisa aku andalkan , ya allah kenapa bisa begini.
0
741
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan