machinAvatar border
TS
machin
Hanya Karena Ganti Nama IG, Netizen anggap Noorman Camaru Pindah Agama. Ckckck

Sumber screenshot |Instagram Noorman Camaru

Ini berita cukup rame hari ini, agan aganwati. Berita tentang simpang siurnya apakah agama Noorman Camaru ini pindah atau tidak. Mungkin bagi agan aganwati yang masih belia, tidak cukup tahu tentang orang ini. Dia adalah mantan polisi yang terkenal melalui YouTube hanya karena joget sama bernyanyi lip sync  lagu India.



Noorman Camaru ini angkatannya Jojo dan Shinta. Ya beda dikitlah terkenalnya. Sama-sama terkenalnya karena tampil di YouTube dengan video joget dan Lip sync.


Ya ketenaran mereka tidak cukup lama sih, cuman lumayanlah bisa mendatangkan cuan buat mereka. Ini bonus foto Jojo yang sudah berhijab.

Sumber gambar | Googel Images

Yang masih cukup awet nih si Noorman Camaru. Dia beberapa kali digosipkan oleh media viral dengan beberapa judul berita. Mulai dari berita tentang perpecahan keluarganya dengan istri pertamanya, viralnya foto istri pertamanya dengan lelaki lain, trus bangkrutnya Noorman Camaru, trus pernikahannya dengan istri barunya. Jadi, Noorman ini masih cukup eksis di Indonesia. Meskipun tidak begitu sering muncul di media sih.

Sumber screenshot |Instagram Noorman Camaru

Baru-baru ini rame dengan adanya perubahan nama instagram milik Noorman Camaru. Namanya berubah menjadi Onca Marthinus. Memang sangar netizen ini, hanya karena namanya tidak terlihat Islami, orang lain sudah dicap pindah agama.emoticon-raining Sungguh sakti amat memang.

Sumber screenshot |Instagram Noorman Camaru


Padahal, Noorman Camaru tidak pindah agama. ONCA adalah singkatan dari Noorman Camaru, sedangkan Marthinus adalah marganya dia. Mamanya dia adalah orang Ambon dengan marga Marthinus.[1]
Nama itu tidak mencerminkan keyakinan seseorang. Aku punya teman namanya Ibrahim, orangnya beragama Kristen. Ada temen cewek namanya Christin, eh dia orang Islam. Kalau namanya Joko bukan berarti dia itu memeluk kejawen, Joko bisa saja Islam bisa saja Kristen. Itu nama kalau dianalogikan kaos gitu, Unisex. Bisa dipakai cewek juga bisa dipakai oleh cowok.
Ini Noorman Camaru malahan ada rencana membangun masjid di Condet, Kawasan Jakarta timur. Hayo, keren kan  Noorman Camaru ini.[2]
Kadang susah memang berurusan dengan orang yang tidak mau memahami kondisi orang lain terlebih dahulu. Tanya dulu kek, ssal buat asumsi-asumsi ga jelas hanya untuk memuaskan otaknya saja. 

--
Terimakasih sudah mau menggosip denganku.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


bang.toyip
MasterSims
Saputraromadhon
Saputraromadhon dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15.7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan