Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Mamah Dedeh: Para Ustaz pada Telepon, Mereka Nangis
Mamah Dedeh: Para Ustaz pada Telepon, Mereka Nangis

Pendakwah Mamah Dedeh mengaku banyak mendapatkan telepon masuk dari beberapa ustaz usai dikabarkan meninggal dunia. Para ustaz menelepon sambil menangis. Baca juga: Diisukan Meninggal Empat Kali, Mamah Dedeh Hanya Tertawa dan Petik Hikmahnya Hal ini diungkapkan Mamah Dedeh saat berbincang dengan pembawa acara Abdel Achrian dalam kanal YouTube Abdel Achrian dikutip Kompas.com, Selasa (2/6/2020). "Banyak telepon, banyak yang WhatsApp, bahkan ada yang langsung datang. 

Mamah ambil contoh, masya Allah, Ustadz Zufki, Ustadz Pantun, Yusuf Mansur, kemudian Habsyi, itu mereka pada telepon, pada nangis, 'Ya Allah, Mamah'," kata Mamah sambil tertawa. Baca juga: Sosok Mamah Dedeh di Mata Abdel Achrian, Kesan Galak tetapi Penuh Kepedulian Dengan begitu, Mamah dapat mengetahui bahwa banyak di sekitarnya yang sangat menyayangi usai diisukan meninggal dunia empat kali. Mamah Dedeh juga berharap agar doa-doa yang mengalir ke dalam dirinya bisa dikabulkan oleh Tuhan. 

Mamah Dedeh: Para Ustaz pada Telepon, Mereka Nangis

"Tapi Mamah berpikir, semoga sisa umur yang Mamah tidak tahu sampai kapan ini, mudah-mudahan lebih bermanfaat dan lebih baik," ujar Mamah Dedeh. Baca juga: Abdel Ungkap Kebaikan Mamah Dedeh, Berangkatkan Umrah hingga Belikan Rumah untuk Orang Adapun Mamah Dedeh mengaku 5 Agustus 2020 mendatang usinya genap 70 tahun. Sebelumnya beredar kabar bahwa Mamah Dedeh meninggal dunia Selasa, 26 Mei 2020, di rumah sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai Tangerang, Banteng. 

Kabar itu beredar di berbagai WhatsApp grup. Keluarga Mamah Dedeh pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Baca juga: Abdel Achrian Ungkap Cerita di Balik Suara Lantang Mamah Dedeh Anak sekaligus manager Mamah Dedeh, Nazmia, mengungkapkan bahwa kabar meninggalnya Mamah Dedeh adalah tidak benar alias hoaks. Nazmia pun mengatakan, kondisi ibundanya saat ini dalam keadaan sehat. "Iya itu hoaks. Alhamdulillah mamah sehat," ujar Nazmia saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

https://www.kompas.com/hype/read/202...mereka-nangis

SUBHANALLAH..

AIR TANGISAN PARA USTADZ BAKAL MENJADI AIR SURGA YANG MENGALIR 

BUAT PENDUDUK SURGA emoticon-Leh Uga

Mamah Dedeh: Para Ustaz pada Telepon, Mereka Nangis
Diubah oleh nevertalk 02-06-2020 10:25
orgbekasi67
entop
kakekane.cell
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
6
3.7K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan