Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mediatech888Avatar border
TS
mediatech888
Buck the Brave Dog Film legendaris dr Novel the Call of the Wild | Full movie HD
Film Lengkap The Call of the Wild  ,  Film Menarik dan Legendaris, Berdasarkan Novel Legendaris Jack London

Sejarah manusia , Lembah Yukon di Alaska, ketika manusia menyeberang ke Alaska dari Siberia. Cagar alam yang berbahaya dalam petualangannya. Pengunjung modern harus bersiap untuk bertemu dengan serigala abu-abu tanpa henti dan beruang grizzly yg perkasa berkeliaran di cagar alam. Para pengunjung ini dihargai atas keberanian mereka dengan pemandangan yang menakjubkan dari dataran merah, sungai yang mengalir dan hutan yang rimbun.

Episode 01 :
Kisah klasik Jack London dari tahun 1903 tentang Buck, seekor anjing bernama Buck yg dimanja dan dicintai oleh keluarga. Pada Suatu malam Buck diculik dan Dibawa ke Yukon tepatnya di Alaska .Buck kemudian dipekerjakan sebagai bagian dari kelompok anjing pembawa surat di Yukon, Alaska. Buck awalnya beradaptasi dengan pekerjaan dan kelompok barunya dengan lingkungan alam yang bersalju dan dingin .





Episode 02 :
Perjalanan Buck kemudian berubah dengan berbagai liku dan akhirnya bertemu dan berteman dengan majikan baru John Thornton

Kemudian mereka memulai petualangan menyenangkan yang mengubah hidup mereka berdua. Bagaimana akhir dari perjalanan mereka berdua?


Diubah oleh mediatech888 06-04-2022 17:57
0
411
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan