Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodydrogbaAvatar border
TS
dodydrogba
Pertama di Jawa Tengah, Megatron 3D Milik Wicaksana Indonesia Percantik Kota
Pertama di Jawa Tengah, Megatron 3D Milik Wicaksana Indonesia Percantik Kota
Megatron 3D Taman Piere Tendean menjadi daya tarik baru di pusat kota Semarang. Berlokasi di jantung kota berdekatan dengan akses pusat belanja modern, videotron terbesar di Jawa Tengah milik Wicaksana Indonesia mulai dinikmati warga. 

Sebagai salah satu perusahaan periklanan nasional berpengalaman hampir 30 tahun, Wicaksana Indonesia memang memiliki kredibilitas yang mumpuni. Tak heran jika videotron yang berukuran raksasa ini juga jadi perhatian karena juga usung teknologi inovasi 3D.

Umumnya videotron yang jadi layanan promosi hanya berukuran 3 x 5 meter, 4 x 6 meter tetapi megatron ini berukurang hingga 6 x 25 meter sehingga menjadi daya tarik baru. Megatron 3D Taman Piere Tendean Percantik Kota Semarang Manager Marketing dan Sales, Hadi Prabowo dari Wicaksana Indonesia mengungkapkan jika videotron mega  yang baru saja hadir merupakan videotron raksasa yang paling besar dan di kota Semarang dan Jawa Tengah.

“Megatron yang memberikan tampilan 3D merupakan salah satu layanan periklanan dari Wicaksana Indonesia. Layarnya yang memang besar tentu membuat promosi semakin efektif dan tentunya jadi hiburan bagi warga Semarang,”jelasnya pada tim Mediaini (03/02) Keunggulan lainnya yang disebutkan oleh Hadi dengan hadirnya megatron 3D di Taman Piere Tendean juga bisa menjangkau warga lebih luas karena lebih nyaman dan jelas untuk dilihat. 

“Dengan tingkat mobilitas yang tinggi di tengah kota, tapi layarnya yang lebar dan penuh bisa membuat warga yang melintas pun dengan jelas melihat tayangan pada videotron. Hasilnya, pesan yang ingin disampaikan dari videotron raksasa ini jadi lebih mudah diterima”jawabnya. Selain itu, lokasi megatron yang tepat berada di atas taman kota sebagai layanan publik tentu makin mempercantik dan membuat atmosfer kota jadi lebih hidup. 

Untuk bisa menggunakan layanan videotron ukuran besar ini, Wicaksana Indonesia mengungkapkan akan memberikan berbagai fasilitas yang komplet dan maksimal.

“Layanan menyala selama 18 jam tanpa henti dan beberapa fasilitas lainnya yang tentu akan menguntungkan bagi pengiklan,”promosinya.

Sumber Artikel Mediaini.com :
Pertama di Jawa Tengah, Megatron 3D Milik Wicaksana Indonesia Percantik Kota
https://mediaini.com/info-terkini/20...tama-megatron/
0
982
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan