KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Waspada Modus Penipuan Baru Tukang Baso Pura-pura Jatuh untuk Tarik Simpati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61fb17424523336e2c5071f6/miris-waspada-modus-penipuan-baru-tukang-baso-pura-pura-jatuh-untuk-tarik-simpati

Miris, Waspada Modus Penipuan Baru Tukang Baso Pura-pura Jatuh untuk Tarik Simpati

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Post ini telah dihapus
itu basonya ngapa diletak di dalem ember dah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo rugi

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, mending jujur aja sebenernya malah kita lebih respect kan

Quote:

emoticon-Bingung baksonya udah tumpah
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Bukan Nipu sih kayaknya..

lebih kearah, akting, dan berharap ada yang berbaik hati ngasih sumbangan uang, dengan nada sedikit memaksa.

Selama ga ada yg peduli, ga ada yang dirugikan.

emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
semoga beneran jatuh kecelakaan itu kang baxso wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau gk ada cctv. Pasti dikira baksonya berjatuhan... Dan bukan dari ember. Dia sempat benerin embernya... Wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kasihan gan saat pandemi gini bakso jadi gak laku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo tapi nipu kan itu, orang gak papa tapi pura-pura jatuh

Quote:

emoticon-Cape d... kasian sebenernya

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya memang ya
Maksud tS apa bUat thread fitnah ini?! Ada video nya gak? Kasian tukang bakso yang ente fitnah itu?!
Hati2 ya klo bikin thread, ntar backfire!! Akan ane selidiki dan laporkan klo ente hoax!
profile-picture
profile-picture
westciss dan masnukho memberi reputasi
kasian yg butuh bantuan beneran, jadi pada ga percaya ntar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cocok lah metode kyk gini utk orang2 yang suka akan penderitaan orang lain emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak makanya lihat berita nasional gan, biar tau.

Quote:

emoticon-Matabelo iya emang, tapi ya buat kewaspadaan semuanya juga sih gan

Quote:

emoticon-Matabelo kalau suka orang lain menderita ya gak ngebantu dong gan?
banyak orang kreatif, tapi salah jalur, pilih jalan ninja yang keliru
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yaelah, rugi baksonya malah emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ada aja modusnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Apapun dilakukan demi Cuan emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau yg ini?

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Trus gimana maksudnya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ga rugi modal apa yak?.apa jangan jangan baksonya dibikim dr tanah liat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo dan ternyata itu terjadi di 4 lokasi yang berbeda dengan pelaku yang sama gan

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya bener gan

Quote:

emoticon-Bingung itu apa gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di