KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Berbeda dengan Polri, Seragam Baru Satpam Malah Disebut Mirip Polisi India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f86e98bb38fa1f270f4a4f/sudah-berbeda-dengan-polri-seragam-baru-satpam-malah-disebut-mirip-polisi-india

Sudah Berbeda dengan Polri, Seragam Baru Satpam Malah Disebut Mirip Polisi India

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
ganteee terossss
baru jaman ini seragam satpam aja diurus berkali2, udah bagus2 kyk dulu, ntah apa mau nya

kyk gak ada kerjaan aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maaf kalau boleh tau, atau ada yang tau gak warna seragam satpam ini siapa yang ngatur dan kasih wewenang untuk serempak ganti warna emoticon-Big Grin

Saya pribadi lebih suka seragam satpam yang dulu, waktu warna putih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seragam sapam edisi musim 2022/2023 nih, udah kayak jersey klub bola tiap tahun ganti. emoticon-Cool
Selagi masih bisa diganti yah, gas aja dulu
Lho kenapa harus dirubah lagi, padahal baju yang sebelumnya malah keren dan memberikan dampak psikologis bagi orang-orang yang memiliki niat jahat atau menyalahi aturan. Jadi seperti proyek saja ya, ntar bisa jadi pergantian kostum ini adalah agenda tahunan atau 5 tahunan.
ide siapa sih yang ganti-ganti warna seragam satpam, udah bener putih aja malah berubah-berubah, mereka juga gak minta ganti padahal emoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling bagus biru biru
Kenapa satpam tidak kembali memakai seragam Putih-Hitam saja?
Maling lihat satpam pakai seragam mirip polisi India malah ketawanya jadinya emoticon-Leh Uga
Masy koplak bin pekok, bedain gitu aja gak bisa..wajar sih emang, maklumlah klo masy kita mah…
Budayanya aja bertanya bukan membaca, jadilah koplak…
Halaman 7 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di