KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mardani Ali Sera Apresiasi Niat Baik Anies Baswedan: Bagus JIS Dibagi Buat Pengajian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f824b8024e4c0ef170226e/mardani-ali-sera-apresiasi-niat-baik-anies-baswedan-bagus-jis-dibagi-buat-pengajian

Mardani Ali Sera Apresiasi Niat Baik Anies Baswedan: Bagus JIS Dibagi Buat Pengajian

Mardani Ali Sera Apresiasi Niat Baik Anies Baswedan: Bagus JIS Dibagi Buat Pengajian

Suara.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera menanggapi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menjanjikan Jakarta Internasional Stadium (JIS) nanti dapat dipakai untuk Majelis Taklim warga.

Melansir Terkini.id -- jaringan Suara.com, Mardani Ali Sera menyambut baik niat Anies Baswedan ini dan menilai bahwa memang baik jika JIS digunakan juga sebagai tempat pengajian.

"Bagus," kata Mardani Ali Sera pada Senin, (31/1/2022), dilansir Terkini.id.

Bahkan, menurutnya, semua fasilitas Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat sebaiknya boleh digunakan untuk kepentingan menjaga kesehatan mental dan spiritual publik.

"Seperti boleh juga digunakan untuk olahraga, konser, hingga kegiatan positif lainnya," ujarnya.

Terlebih, kata Mardani Ali Sera, pengajian atau dakwah merupakan budaya dan kebiasaan baik yang ada di masyarakat. Menurutnya, pengajian juga bisa menyehatkan dan menguatkan masyarakat.

"Jadi bagus JIS dibagi buat pengajian," demikian ucap Mardani.

Anies Baswedan sebelumnya menjanjikan JIS di kawasan Jakarta Utara bisa dimanfaatkan untuk acara majelis taklim bagi warga Jakarta.

Hal itu disampaikan Anies dalam acara Istighosah dan Doa Bersama untuk Haji Lulung yang digelar oleh DPW PPP DKI Jakarta pada Minggu, 30 Januari lalu.

"Disampaikan juga oleh Gus Najmi tadi sebentar lagi stadionnya selesai. Doakan tuntas. Itu 82 ribu orang di tempat itu. Kumpul di sana semua. Mudah-mudahan nanti kalau ada acara-acara bisa di sana," kata Anies Baswedan.

"Majelis taklim sampai kegiatan olahraga bisa dilakukan di suatu tempat yang buat kita punya kesetaraan," sambungnya.

Anies mengaku Pemprov DKI Jakarta hendak mengirimkan pesan bahwa berbagai program yang dijalankan berorientasi wujudkan keadilan. Menurutnya, sari keadilan itu akan menghadirkan persatuan bagi warga DKI Jakarta.

"Karena pembangunan berorientasi pada keadilan," katanya.

https://www.suara.com/news/2022/01/3...buat-pengajian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Kalo buat kebaktian dan pemujaan dewa Whisnu gimana pak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
baguss , majlis taklim utamakan biar jakarta makin berkah, tiap hari kalo bisa. kalau ada konser atau pertandingan batalkan saja, utamakan majlis taklim dahulu.

gw setuju JIS akan menjadi pusat majelis taklim.

niscaya Jakarta akan semakin berkah.

saran lagi. TOA nya banyakin kalau bisa pasang mengelilingi stadion. azan , sholawatan , orang belajar iqro, putar tiap hari.


hidup wan abut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 11 lainnya memberi reputasi
Udah kagak ada yg bisa dijual pks kecuali agama
Lebih parah lagi sekarang belah jadi 2 sama partai gelora
Bagi2 kolam sama pan, ummat dan ppp
Matilah kalian semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
tanda2 kiamat, banyak masjid besar dan megah tapi kosong karena umatnya lebih milih ngaji di stadion, monas dan tengah jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 14 lainnya memberi reputasi
Memang FeKaEs dan Kadrun, otak nya udah pada geser.
Baliho di sembah, sholat di jalan, sholat di monas dan sekarang pengajian di lapangan bola emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stadion ape mesjid ?

___________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Tempat ngaji massalemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg penting bayar sewa stadionnya, terserah mau dipakai pengajian, rukyah, rekrut mualaf, solat jum'at, solat 'ied, dan ibadah² lainnya.

Enak aja stadion internasional minta gratisan, dikira maintenance stadion gak butuh duit apa.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 3 lainnya memberi reputasi
Apa orang ini dan pendukung anies lainnya bakalan bereaksi yg sama klo stadion JIS dipake umat beragama lain misalnya untuk ibadah minggu mereka? Klo iya, baguslah, semoga konsisten, jd nanti gak boleh lg umat mayoritas protes klo ruko dan tempat2 non rumah ibadah lainnya dijadikan tempat beribadah, lha wong stadion aja boleh dipake pengajian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh emoticon-Malu si penggagas tagar #ganti apalah gitu waktu itu, dan untung saja ane pilih kebalikannya


akhirnya ane 2019 kemaren ganti...

Mardani Ali Sera Apresiasi Niat Baik Anies Baswedan: Bagus JIS Dibagi Buat Pengajian




emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nomorelies memberi reputasi
ide konyol emoticon-Wkwkwk

datang dari gubernur bahlul didukung orang bungul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngaji ala sist mardance adalah Ngasah Bijiemoticon-Betty:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
sekalian aja buat Thawwaf monaslimin.
rutenya Senayan sampe JIS, thawwaf model baru 20x.
lempar jumrahnya di patung kuda, tapi pake batu ama pavingstone.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Reuni akbar 212 bakal geser ke JIS nih kayaknya. Jijik yang makin menjadi-jadi sama si gabener. Dasar penjilat umat....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan tanggung2, kasih ornamen bertemakan religi sekalian emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
mesjid buat orasi politik
stadion buat pengajian


otak sapi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pawalutan dan 2 lainnya memberi reputasi
Si melambai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 2 lainnya memberi reputasi
Mesjid udah banyak, temen2 muslin ayo gausa aneh3.

Tolong gausa kufur nikmat temen2 muslim.
profile-picture
profile-picture
pagman dan nomorelies memberi reputasi
Pengajian???
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di