KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f800cd045de434966544aa/singgung-zat-vaksin-pendakwah-alfian-tanjung-berasal-dari-darah-narapidana

Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana

Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah NarapidanaTerkini.id, Jakarta – Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah Ustaz Alfian Tanjung menyebut bahwa zat vaksin berasal dari darah para narapidana dan pelacur, viral di media sosial.

Potongan video ceramah Ustaz Alfian Tanjung sebut zat vaksin berasal dari darah para narapidana itu viral usai diunggah pengguna Twitter Bambangmulyono2, seperti dilihat pada Senin 31 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mempertanyakan kapasitas Alfian Tanjung berbicara soal vaksin padahal dia bukan dokter atau epidemiolog.

“Dokter bukan. Epidemiologi bukan. Tenaga kesehatan bukan. Dia ini siapa. Kok ngerti banget tentang vaksin,” cuit netizen Bambangmulyono2.

Setelah ditelusuri, video ceramah Ustaz Alfian Tanjung sebut zat vaksin diambil dari darah para narapidana dan pelacur itu awalnya diunggah kanal YouTube MD TV.

Dilihat dari video berjudul ‘Pengajian Bersama Dr. Alfian Tanjung’ tersebut, tampak Ustaz Alfian menyebut bahwa vaksin adalah zat yang diambil dari saripati darah para narapidana dan pelacur.

Menurutnya, darah para narapidana dan pelacur itu digabungkan dengan penyakit yang telah dijinakkan sehingga menjadi vaksin.

“Vaksin itu adalah zat yang diambil dari saripati darah para narapidana, dari para pelacur lalu digabungkan dengan penyakit yang dijinakkan digabung jadi satu,” ucap Alfian Tanjung.

Ia pun menyebut bahwa vaksin tidak dikenal di Fakultas Kedokteran Umum melainkan hanya dikenal di Fakultas Kedokteran hewan.

“Vaksin itu tidak dikenal di Fakultas Kedokteran Umum, dia dikenalnya di Fakultas Kedokteran Hewan,” ungkapnya.

Maka dari itu, kata Alfian Tanjung, pihak yang mengerti soal zat vaksin tersebut hanyalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan.

“Jadi yang dokter-dokter gak usah belagu. Jadi yang ngerti sama vaksin itu adalah anak-anak Fakultas Kedokteran Hewan,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/singgung...ah-narapidana/

Org ini jgn di pidana tapi lebih baik masukan paksa aja ke RS JIWA.

Parah kaleeemoticon-CoolSinggung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Penulis naskah film holiwut juga kalah kreatifemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
Gw lebih kasian sama pengikutnya sih, masa ceramah udah kacau kaya begini masih ada yg percaya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
astaghfirullah
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Kok bisa org kaya gini ada ngikut emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nih calon napi yg darahnya mau dipake buat vaksin dicampur darah babik ya akhi emoticon-Nyepi

Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah NarapidanaSinggung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana
Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
pake darah bibib krizieq auto halal emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jelas udah kan yaa .. dr mulut "ulama2" yg kek gni keluar fitnah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
Bukan orang yg ngerti vaksin ngomong tentang vaksin....

Halah...kuntul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kagak kapok apa ngasih makan ulama kayak begini? Udah dibego-begoin masih dibayar lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
Hebat nya manusia2 dengan label ulama hidup di indonesia. Bisa rangkap jabatan, entah emang isi otaknya yg multi talent apa cuma dengar sepintas bisikan ghoib.

Cuma heran, masih ada yg denger bacotannya?? Oya ini uda masuk februari nihh, uda mulai SOP mengkafir2kan belom??

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Bingung fitnah dong kalo gak ada buktinya


ne orang waras gak sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Owh jd matkul imunologi dan alergi ga bahas vaksin lagi yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo berasal dari Kang NAPI di bawah ene bijimane Om ?

warga Glodok fasti rebutan semua minta di faksin emoticon-Ngakak

Singgung Zat Vaksin, Pendakwah Alfian Tanjung: Berasal dari Darah Narapidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stephen69 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
orang arab, turki bahkan iran pun udah rata2 diatas 60% yg disuntik vaksin covid, tapi dia sendiri yg masih delusional soal vaksin
apa dia ga tau klo imunisasi anak itu termasuk vaksin juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Kasian keluarganya...

Eh, keluarganya setipe kaya dia ga? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
ane salut sama ustad2

bisa menjadi ahli dari segala ahli dan yg dengar percaya pula


trus ustad tau isi surga padahal dia aja belum ke sana

@wiskey31
@kabalisme
@siput.jogging

untung ane umat yg berpikir dan berakal emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berasa banget 2-3 tahun ini kadrun makin makin emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Indonesi gak akan kekurangan stok orang goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pasti dari darah bibib rijik
yg banyak memiliki saripati karomah eh kurmah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di