titik.kecilAvatar border
TS
titik.kecil
Bule yang Obsesi Mirip Jimin BTS Kecilkan Alat Kelamin Demi Mirip Pria Korea


London - Oli London, namanya viral sejak beberapa tahun silam karena obsesinya yang ingin mirip Jimin BTS. Bule asal Inggris itu telah melakukan serangkaian operasi plastik demi penampilannya yang serupa dengan idol K-Pop tersebut. Baru-baru ini, Oli kembali menjadi kontroversi setelah menyatakan keinginannya untuk mengecilkan alat kelaminnya supaya semakin mirip dengan orang 'Korea'.

"Masalahnya, ketika aku melakukan operasi, aku hanya senang selama dua bulan, dan kemudian aku menginginkan lebih," ungkap Oli, seperti dikutip dari Newsweek.

Pria 32 tahun itu telah menghabiskan banyak hampir 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,8 miliar untuk operasi plastik menyerupai personel BTS itu. Dan bulan depan dia berencana ke Thailand untuk melakukan operasi plastik yang lebih ekstrem lagi.

"Aku bahkan akan mengecilkan penisku sehingga ukurannya seperti rata-rata orang Korea," ungkap Oli.

Thailand dipilih Oli karena negara tersebut sudah terkenal dengan operasi kelamin. Biayanya pun tak murah, bisa mencapai Rp 115 juta.

Meskipun dia akan menjalani operasi plastik yang ekstrem, namun Oli merasa tidak takut. Dia justru begitu bersemangat dengan hasilnya.

"Aku tidak gugup tentang apapun. Jika ada yang salah, aku akan menjalani operasi lagi," ucapnya santai.

Tentang operasi kelaminnya itu mungkin akan membuat orang jadi ilfil terhadap Oli. Namun dengan tegas dia menjawab bahwa dia tidak peduli dengan pandangan orang karena saat ini sudah banyak orang yang memanfaatkannya.

Entah apa yang membuat Oli meyakini bahwa orang Korea ukuran alat kelaminnya lebih kecil. Karena faktanya, rata-rata Mr. P milik pria Korea Selatan sebenarnya sedikit lebih besar dari orang Inggris.

https://wolipop.detik.com/entertainm...rip-pria-korea
.bindexee.
bukan.bomat
faded.007.69
faded.007.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
1.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan