SarangheaAvatar border
TS
Saranghea
Eimi Fukada Posting Pamer Cincin Di Jari Manis, Netizen Facebook Heboh.
Hallo agan dan aganwati yang selalu olahraga setiap hari emoticon-Betty

Agan tahu dengan Eimi Fukada? Apa!? Tidak tahu? Anda merupakan orang yang sangat sakti bin mandraguna dan saya harap jaga diri anda dengan menutup thread ini secepatnya dan lupakan postingan ini emoticon-Hammer2Untuk teman-teman yang akrab sekali dengan nama tersebut, silahkan lanjutkan sirkel kalian dengan membaca postingan yang sangat bermanfaat ini emoticon-Ngakak


Eimi Fukada merupakan artis film dewasa dari Jepang yang akhir-akhir ini (mungkin selama tahun 2021) menjadi populer dikalangan para penikmat film 18+, dan saya bisa berasumsi bahwa ia merupakan artis dewasa yang paling populer di Indonesia. Maka tak heran jika banyak sekali para fans yang mengikuti perkembangan artis tersebut. Nah tepat kemarin, tanggal 30 Januari 2022, mbak Eimi ini memposting hal yang menggegerkan para colikiawan di seluruh dunia dengan memposting cincin di jari manis nya. Apakah mbak Eimi akan menikah dan mengakhiri karir nya di dunia biru tersebut?


Honey Popcorn, member K-pop dari mantan artis dewasa.

Jika melirik kasus artis-artis esek-esek dari jepang sebelumnya, banyak mereka yang menyudahi karir dimasa keemasannya di film dewasa untuk melanjutkan ke arah yang lebih baik. Seperti Maria Ozawa dan Sora Aoi yang memilih untuk menikah, ataupun seperti Yua Mikami dkk, yang banting stir memilih menjadi idol K-pop. Diumur yang relatif masih sangat muda (masih 23 tahun coy), apakah mbak eimi memilih untuk mengakhiri masa lajangnya dan menerima pinangan pria lain? dan siapakah pria beruntung yang akan menjadi musuh para kaum tisu dan sabun  tersebut?

Tenang agan-agan jomblo-jomblo di luar sana, agan masih bernafas lega karena wanita idaman kita bersama ini tidak sedang bertunangan ataupun akan menikah, setidaknya bukan karena cincin yang ia pamerkan tersebut. Melalui channel Youtube nya, ia membagikan momen kebahagiaan nya saat sedang unboxing2 buah cincin yang ia beli seharga kurang lebih 300.000 yen (sekitar 38jt rupiah). Jika dilihat dari cara unboxingnya sendiri, keliatannya ini sih endorsement dari salah satu produsen aksesoris di Jepang.

Namun ya ada saja netizen yang salah kaprah dan tidak mencari asal-usul terlebih dahulu sehingga langsung heboh dengan postingan ini, akun mbak Eimi pun di spam hal-hal kocak netizen yang sangat kecewa dan merasa patah hati emoticon-NgakakBahkan sebagian besar mereka merupakan netizen asal Indonesia, berikut beberapa komentar kocak dari beberapa netizen.

Spoiler for komentar:


Itulah tadi beberapa informasi yang sangat penting dalam kelangsungan hidup para jomblo-jomblo colikers diluar sana. Semoga mbak Eimi semakin-semakin di mana aja ia berada, dan jika mendapat jodoh, mohon jangan dari Indonesia emoticon-Ngakak

Salam Japanese Anime Studio (JAV).


Sumber : Facebook dan Youtube Mbak Eimi (cari sendiri emoticon-Ngakak)

emineminna
tahubaksobakar
zerauw
zerauw dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan