millenieAvatar border
TS
millenie
Punya Hasrat Seks Terlalu Liar, Wanita Ini Gak Puas Digenjot Hanya Sekali Satu Hari

Konten Sensitif

Halo seluruh penduduk alam semesta bima sakti, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas berita unik cuy, yaitu tentang wanita yang memiliki hasrat seks yang tidak pada umum nya, alias liar dan menggebu-gebu.

Seperti yang kita ketahui yang nama nya seks itu adalah kebutuhan seorang anak manusia secara biologis, terutama bagi sudah berumah tangga. Jika peranan ini tidak bisa terwujudkan atau terpenuhi maka yang nama nya rumah tangga bakal tidak harmonis.

beberapa kaskus justru berakhir dengan perselingkuhan, atau lebih parah nya bisa sampai perceraian. entah itu wanita yang tidak terlalu berhasrat atau  laki-laki nya yang lemah. tapi apa jadi nya jika salah satu psangan justru memiliki hasrat yang telalu over, bahkan sang pasangan tak mampu mengimbangi hasrat seks tersebut.

Hal ini juga di alami oleh seorang perempuan cantik, siapa dia dan bagaiman kisah nya. langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Hasrat seks terliar sehari tak puas cuma lima ronde


Seperti yang ane katakatan di awal, hubungan seks itu perlu dan wajib bagi yang sudah berumah tangga, terutama bagi laki-laki. tapi apa jadi nya jika ada wanita yang justru memiliki kecanduan seks yang tiada akhir. Hal ini di alami oleh seorang ibu rumah tangga bernama Rebecca Barker yang saat itu berusia 37 tahun, dia berasal dari dari Tadcaster di North Yorkshire, Inggris.

Rebeca mengalami kelainan seks yang tak normal bagi kebanyakan orang khusus nya bagi wanita, dimana dia tak puas dengan berhungan seks lima kali sehari. Rebeca mengaku bahwa dia selalu ingin berhungaun seks, lebih dari lima kali dalam sehari. kondisinya tersebut diketahuinya setalah melahirkan anak ketiga nya.

Konten Sensitif

Ibu dari tiga anak tersebut, setiap kali selesai berhungan seks dia meminta pasangan nya untuk melanjutakan lagi dan lagi. Rebecca merasa setiap waktu harus melakukan hubungan seks, dan Cuma itu yang di pikirkan. Sampai pada akhirnya rumah tangga nya justru harus berakhir peceraian pada tahun 2014.

karena suami rebecca tak sangup melayani hastrat seks liar rebecca, dan menuduh rebecca selingkuh dengan orang  lain untuk memuaskan hastrat seks yang tinggi milik nya. setelah perceraian, kini rebecca sedang mengobati kecanduan seks nya dengan berobat ke psikiater.

Rebecca juga mengalami stress tentang kondisi nya. Kondisi yang membuat ia tidak pernah merasa cukup dalam berhubungan seks.

2.Hasrat seks terliar sehari tiduri empat pria
Konten Sensitif

Kondisi hasrat seks yang tinggi dan liar juga di alami oleh seorang wanita bernama Frankie Considine yang masih berusia 28 tahun berasal dari Brighton, Inggris. tapi beda kasus dengan Rebecca, jika rebaca tak puas dengan berhungan lima kali sehari dengan satu orang yang itu suami nya.

Frankie Considine justru sehari dia tak puas berhungan seks dengan empat pria, Frankie mengaku kegiatan sehari-hari nya tak jauh dengan kamar tidur dan behungan seks. setiap kali dia behungan seks denga seorng pria, dia mendang pria lain untuk berhungan seks lagi dengan diri nya dan seterusnya.


kurang lebih jadwal sehari hari nya secara garis besar, siang hari dia berhungan seks dengan dua pria berbeda, setelah sore dia juga bberhungan seks dengan pria berbeda dan malam juga dia berhungan seks dengan pria berbeda.

nah pria berbeda ini punya latar belakang yang berbeda sebagaian besar mereka berprofesi sebagai sopir angkutan online, tukang bangunan, hingga penjaga toko. dan kata nya juga dia seudah kerap kali tertular penyakit, tapi bukan mlah berhenti justru dia berfikir setiap melakukan lagi harus dengan pengaman.

Dan parah nya lagi kondisi kecanduan seks sudah dia alami sejak umur 14 tahun, anjir..kalu di sini mungkin sejak SMP. dia juga mangaku pertama kali berbungan seks dengan pacarnya, nah di situ dia  mulai menyukai seks dan kencanduan.


Dilansir dari halodoc.com kondisi seperti yang di alami oleh Rebecca Barker dan Frankie Considine adalah Hiperseksualitas atau kelainan seksual, yang ditandai dengan fantasi, gairah, dan kecanduan berhubungan intim, yang sulit dikendalikan.

Dan dampak dari hiperseksual sepet hal nya pada kesehatan yang, pekerjaan jadi salah fokus, bahkan hubungan dengan orang lain dan pasangan sendiri renggang, entah itu di alami oleh laki-laki dan wanita.  

ciri-ciri orang yang mengidap kelainan seks ini, sepeti kisah di atas tak puas berhungan seks lebih dari umum nya, melakukan seks bebas dengan siapa pun karena hasrat tak terbendung, sering juga masturbasi/onani dan terkahir tak puas walupun berapa kali pun berhungan seks.

penyebab kelainan seks ini, bisa di Gangguan ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kondisi medis, obat-obatan, kecemasan, atau depresi.

Nah itu dia thread tentang wanita yang punya kelainan seks, bagaimana menurut kalian cuy? beri pendatat kalian tentang kondisi tersebut atau mungkin kalian pengidap nya di kolom komentar. jadi sekian dulu sampai jumpa di thread lain, terimakasih.

penulis: millenis

sumberlinklink 2link 3
prabas
maleo.pejuang
zerauw
zerauw dan 27 lainnya memberi reputasi
28
14.4K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan