Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jehovah.YahwehAvatar border
TS
Jehovah.Yahweh
Komunitas Mancing Mania Deklarasi Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024
Komunitas Mancing Mania Deklarasi Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024
Foto: Komunitas Mancing Mania dukung Airlangga maju sebagai Capres di Pilpres 2024 (Dok. Istimewa)



Mancing Mania Club Jatinegara mendeklrasikan dukungan untuk Ketum Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai capres di Pilpres 2024. Deklarasi ini diselenggarakan bersamaan dengan event perlombaan memancing.

Mancing Mania Club Jatinegara menggelar acara deklarasi sekaligus lomba memancing ikan mas di Lokasi Pemancingan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur. Acara deklrasi ini juga disebut sebagai bagian dari edukasi politik bagi para anggota komunitas memancing.

"Kami menyelenggarakan event ini, adalah sebagai edukasi politik untuk teman-teman komunitas agar pada saat pemilihan nanti bisa menentukan pilihan yang tepat, tidak golput. Dan dalam hal ini kami mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di pemilu nanti," kata Pembina Mancing Mania Club sekaligus relawan Airlangga Hartarto, Abdul Rasyid dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/1/2022).

Komunitas yang sudah terbentuk sejak 2019 itu menyisipkan kegiatan Lomba Memancing di tengah Deklarasi mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024-2029. Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan potensi ekonomi.

"Selain itu, kegiatan ini juga menumbuhkan potensi ekonomi, karena kami membantu masyarakat terutama penjual ikan dengan membeli ikan dalam jumlah banyak untuk kemudian nantinya dipancing oleh teman-teman yang hobi memancing," ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai kecamatan di sekitar lokasi pemancingan, yang juga bergabung dalam Relawan Airlangga.

https://news.detik.com/berita/d-5921...di-capres-2024



metaverse
muhamad.hanif.2
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
1
766
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan