rurkeshcrypt781Avatar border
TS
rurkeshcrypt781
PASAR NFT DI MATIC
NFT Marketplace di Matic memungkinkan Anda untuk memperdagangkan NFT Anda di lingkungan digital. Matic adalah solusi penskalaan yang dikembangkan untuk meningkatkan kecepatan verifikasi blok dan untuk mengurangi biaya biaya gas. Ini disahkan oleh Ethereum dan menyediakan transaksi cepat dengan harga murah. Ini menyederhanakan komunikasi antara pengguna dan dunia yang terdesentralisasi. Seluruh sistem dibangun sedemikian rupa sehingga dapat menangani jutaan transaksi secara efisien.

Ada tiga alasan terpenting mengapa Anda harus membuat pasar NFT di Matic:
Interkoneksi: Di Matic, NFT Marketplace diizinkan untuk membangun koneksi dengan beberapa jaringan sidechain. Ini menghasilkan perdagangan NFT di banyak rantai.

Banyak Transaksi: Karena sifatnya yang skalabel, banyak transaksi dapat dilakukan.

Ramah pengguna: Platform NFT dibangun sedemikian rupa sehingga kompleksitas menghubungkan pengguna dengan lingkungan yang terdesentralisasi berkurang.
Jika Anda ingin mengembangkan NFT Marketplace Anda sendiri di Matic maka Anda dapat menghubungi ahli di bidang pengembangan blockchain seperti Zeligz Technologies Pvt. Ltd. yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di Matic NFT Marketplace Development Services.  
amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
670
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan