Isda555Avatar border
TS
Isda555
EURO 2020: PREDIKSI RUSIA VS DENMARK
Grup B
Rusia vs Denmark
Selasa, 22 Juni 2021 Pukul 02:00 WIB
Stadion Parken (København)


Pertandingan persahabatan Denmark melawan Rusia di Kopenhagen pada 29 Februari 2012, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Rusia berkat gol Roman Shirokov (4) and Andrey Arshavin (45) - uefa.com


Preview

Rusia memulai kampanye Grup B mereka dengan kekecewaan setelah kalah 0-3 dari Belgia pada 12 Juni, tetapi kemenangan 1-0 atas Finlandia telah menempatkan mereka di posisi yang kuat menjelang pertandingan terakhir di Grup mereka.

Gol semata wayang Aleksey Miranchuk menjelang jeda pertandingan sudah cukup untuk mengalahkan Finlandia pada Rabu malam (16/6), dan hasil tersebut menempatkan Rusia sebagai runner-up grup menuju matchday terakhir.

Posisi yang sangat menguntungkan bagi tim Stanislav Cherchesov, karena kemenangan akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi - meski hasil imbang juga sudah cukup untuk lolos jika Finlandia gagal mengatasi Belgia di laga lainnya pada malam yang sama.

Tentu saja, posisi ketiga juga sudah cukup untuk maju, tetapi Rusia tidak ingin mengambil risiko dan oleh sebab itu, mereka akan bertekad mengalahkan Denmark di Kopenhagen.


Pertandingan Finlandia vs Rusia dalam laga Grup B Euro 2020, Rabu, 16 Juni 2021. REUTERS/Kirill Kudryavtsev - bola.tempo.co


The National Team berhasil mencapai semi-final Euro 2008 tetapi gagal lolos dari penyisihan grup pada 2012 dan 2016, yang berarti bahwa tempat di babak 16 akan menjadi kemajuan yang besar bagi tim Cherchesov.

Di sisi lain, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah kompetisi emosional bagi Denmark sejak kolapsnya Christian Eriksen dalam pertandingan pembuka mereka melawan Finlandia pada 12 Juni.

Eriksen sekarang telah keluar dari rumah sakit setelah operasi pemasangan alat bantu jantungnya berhasil dan Denmark akan meninggalkan kompetisi ini sebagai pahlawan terlepas dari apa yang akan terjadi di pertandingan terakhir Grup B mereka.

Kekalahan 0-1 Denmark dari Finlandia kemudian diikuti oleh kekalahan 1-2 dari Belgia pada hari Kamis, yang membuat mereka berada di posisi terbawah dengan nol poin, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk maju ke babak 16 besar.


Klasemen sementara Grup B - uefa.com


Bahkan, pasukan Hjulmand berpeluang finis di dua besar jika mereka mengalahkan Rusia dengan dua gol atau lebih dan Finlandia kalah melawan Belgia, sesuatu yang tidak mustahil untuk dilakukan.


Selebrasi gol pemain Denmark saat melawan Belgia - uefa.com


Tim Dinamit akan berusaha mencapai babak sistem gugur kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2004, ketika mereka berhasil maju ke perempat final sebelum kalah dari Republik Ceko.


Prediksi Susunan Pemain


Rusia

Kemenangan Rusia atas Finlandia telah meningkatkan harapan mereka untuk mencapai babak berikutnya dan tentunya tidak mengejutkan jika melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk kontes ini.

Meski demikian, perubahan kemungkinan akan terjadi di area bek sayap kanan, karena Mario Fernandes terjatuh dengan keras saat melawan Finlandia, yang membuatnya harus ditandu keluar lapangan.

Fernandes telah dinyatakan bebas dari kerusakan pada tulang belakangnya, tetapi dirinya tidak diharapkan untuk tampil di pertandingan ini, yang berarti bahwa Vyacheslav Karavaev bisa masuk sebagai starter.

Sementara itu, Miranchuk, yang menjadi penentu pertandingan melawan Finlandia, harus kembali beroperasi di posisi lini tengah untuk mendukung Artem Dzyuba di sepertiga akhir lapangan.


Denmark

Denmark turun ke lapangan dengan lima bek saat melawan Belgia, tetapi hal itu tidak mungkin terjadi di sini, karena mereka harus mencetak setidaknya satu gol untuk mendapatkan peluang mengamankan posisi dua besar.

Martin Braithwaite dan Yussuf Poulsen dipastikan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, sementara Jonas Wind diperkirakan akan kembali bermain, dirinya tidak dimainkan saat melawan Belgia setelah kesulitan menampilkan performa terbaiknya di pertandingan pertama Denmark kontra Finlandia.

Denmark kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, formasi yang hampir sama saat melawan Finlandia, dengan Mathias Jensen berpotensi mengisi lini tengah bersama dengan Thomas Delaney dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Rusia:
Safonov; Barinov, Diveev, Dzhikiya; Karavaev, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Kuzyaev; Miranchuk; Dzyuba

Denmark:
Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Maehle; Delaney, Hojbjerg, Jensen; Braithwaite, Wind, Poulsen


Head 2 Head

01/03/12 Denmark 0-2 Rusia


5 pertandingan terakhir Rusia

31/03/21 Slowakia 2-1 Rusia
02/06/21 Polandia 1-1 Rusia
05/06/21 Rusia 1-0 Bulgaria
13/06/21 Belgia 3-0 Rusia
16/06/21 Finlandia 0-1 Rusia


5 pertandingan terakhir Denmark

01/04/21 Austria 0-4 Denmark
03/06/21 Jerman 1-1 Denmark
06/06/21 Denmark 2-0 Bosnia-Herzegovina
12/06/21 Denmark 0-1 Finlandia
17/06/21 Denmark 1-2 Belgia



PREDIKSI

RUSIA 1-2 DENMARK


#EURO2020
Diubah oleh Isda555 21-06-2021 09:15
0
341
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan