Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selitraamandaAvatar border
TS
selitraamanda
TEAM YANG DI PREDIKSIKAN LOLOS 16 BESAR EROPA
Tim-Tim yang Diprediksi Lolos ke 16 Besar Euro 2020


Gelaran Euro 2020 https://bit.ly/3unOh1b baru bergulir sejak akhir pekan lalu. Sejauh ini, ajang yang dihelat di sebelas kota di sebelas negara berbeda itu baru menuntaskan tujuh laga di empat grup.
Sejumlah tim, seperti Inggris, Italia, dan Belanda sukses mengukir kemenangan. Sementara, sejumlah tim lain seperti Denmark, Ukraina, dan Kroasia harus menelan kekalahan.
Kendati kompetisi ini baru saja bergelar sudah ada sejumlah prediksi terkait siapa saja tim yang akan lolos dari fase grup menuju fase 16 Besar.
Salah satu yang mengeluarkan prediksinya adalah Infogol. Laman statistik ini menggunakan sejumlah parameter untuk memprediksi poin yang akan diraih tim-tim tersebut pada akhir fase grup.
Siapa saja yang akan lolos dari fase grup menurut prediksi Infogol? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Grup A

Grup A https://bit.ly/3unOh1b  Euro 2020 diisi Italia, Wales, Swiss, dan Turki. Pada matchday pertama, Italia sukses mengalahkan Turki. Sementara, Swiss dan Wales bermain imbang pada matchday pertama.
Menurut laman infogol, Italia dan Swiss akan lolos mewakili grup ini. Italia bakal lolos sebagai pemuncak klasemen, sedangkan Swiss berada satu peringkat di bawahnya.

Grup B

Belgia, Denmark, Finlandia, dan Rusia berada di Grup B Euro 2020. Pada matchday pertama, Belgia sukses menaklukkan Rusia. Sementara, Denmark harus mengakui keunggulan Finlandia.
Sukses memenangi laga pertama, membuat Belgia menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk lolos dari grup ini. Romelu Lukaku diprediksi akan memuncaki klasemen akhir grup ini dan mendapat tiket lolos ke Babak 16 Besar.
Sementara, kendati harus menelan kekalahan pada laga pertama, Denmark dijagokan untuk menemani Belgia lolos dari Grup B. Memang, secara statistik, kendati kalah pada laga kontra Finlandia, Tim Dinamit justru unggul mutlak dibanding Finlandia.

Grup C

Grup C  https://bit.ly/3i7cGF3  Euro 2020 diisi oleh Belanda, Austria, Ukraina, dan Makedonia Utara. Pada matchday pertama grup ini, Belanda sukses mengalahkan Ukraina. Sementara, Austria juga berhasil memenangi pertandingan melawan Makedonia Utara.
Kemenangan yang mereka raih, juga perimbangan kekuatan di grup ini, membuat Belanda dan Austria dijagokan oleh Infogol untuk lolos ke 16 Besar. Belanda diprediksi bakal menjadi pemuncak klasemen. Sementara, Austria akan berada di peringkat kedua.

Grup D

Inggris, Skotlandia, Kroasia, dan Republik Ceko menjadi penghuni Grup D pada Euro 2020 ini. Inggris sukses mengalahkan Kroasia pada matchday pertama. Sementara, Skotlandia baru akan menghadapi Republik Ceko beberapa saat lagi.
Kendati belum semua tim di grup ini bertanding, Infogol sudah mengeluarkan prediksinya. Mereka memprediksi Inggris dan Skotlandia yang akan melaju ke Babak 16 Besar. Inggris lolos sebagai juara grup. Sementara, Skotlandia mendapat tiket Babak 16 Besar sebagai runner-up.


Grup E

Grup E https://bit.ly/3i7cGF3  Euro 2020 ditempati oleh Spanyol, Polandia, Swedia, dan Slovakia. Pada matchday pertama, Spanyol bakal menghadapi Swedia. Sementara, Polandia akan menghadapi Slovakia.
Kendati keempat tim yang berada di grup ini belum bertanding dan menunjukkan kemampuan mereka, Infogol -secara matematis- telah memprediksi Spanyol dan Polandia bakal lolos ke 16 Besar.
Spanyol akan lolos sebagai juara grup. Sementara, Polandia bakal menempati peringkat kedua.

Grup F

Grup F https://bit.ly/3unOh1b kerap disebut sebagai grup neraka pada ajang Euro 2020. Tiga negara dengan tradisi sepak bola kuat, Jerman, Prancis, dan Portugal, berada di grup ini. Sementara, satu negara lain yang berada di grup ini adalah Hungaria, negara yang sempat tenar dengan Magical Magyars.
Infogol sendiri memprediksi Jerman dan Portugal yang akan lolos dari grup neraka ini. Jerman akan menjadi juara grup. Sementara, Portugal bakal mendapat tiket ke 16 Besar sebagai runner-up grup.
https://bit.ly/3unOh1b
https://bit.ly/3i7cGF3
sumber  :  https://www.bola.net

0
237
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan