Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanidityaAvatar border
TS
faniditya
Beberapa Daftar Smartphone Terbaik di 2020 yang Wajib Dimiliki


Pasar smartphone saat ini selalu menjadi sorotan. Merek-merek smartphone terbaik di seluruh dunia berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaik mereka untuk menarik hati para konsumen. Pada tahun 2020 ini diperkirakan akan banyak smartphone-smartphone terbaik yang akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di berbagai segmen.

Apalagi di Tahun 2020 ini kemungkinan model smartphone lipat diprediksi akan semakin naik daun memenuni pasar smartphone di dunia, khususnya di Indonesia. Bagi kamu yang berniat memiliki smartphone baru di tahun 2020 ini terdapat berbagai pilihan yang menarik. Simak selengkapnya berikut ini.

Samsung Galaxy Fold 2

Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan hadir pada bulan Februari mendatang. Seri smartphone lipat dari Samsung ini akan dipersenjatai oleh kamera utama 108 MP yang didukung 5x optical zoom. Tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy Fold 2 juga dilengkapi dengan engsel canggih sehingga membuat smartphone lipat ini dapat dibuka dan ditutup dengan mudah.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari yang pas dengan posisi ibu jari yang dapat memudahkan pengguna ketika ingin mengaksesnya.

Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11 akan hadir dengan memberikan spesifikasi mutakhir sehingga memberikan pengalaman menakjubkan ketika menikmati sajian multimedia dari smartphone ini. Tidak hanya itu, smartphone ini akan memiliki kualitas baterai yang lebih baik karena kapasitasnya mencapai 5.000 mAh.

Dan yang paling mengagumkannya lagi, Samsung Galaxy S11 akan didukung dengan kamera beresolusi 108 MP dengan lensa 5x optical zoom. Wow, tertarik ingin memilikinya?

Huawei P40

Sebagai penerus dari Huawei P30, Huawei P40 akan membawa spesifikasi terbaik, diantaranya adalah memiliki kamera utama dengan fitur 10x optical zoom atau perbesaran gambar secara optik 10 kali lipat. Kamera tersebut juga beresolusi 52 MP yang pastinya akan membuat hasil jepretan kamu lebih tajam.

Dikutip dari GSM Arena, Huawei akan meluncurkan tiga varian P40, yakni Huawei P40 Pro Premium, Huawei P40 Pro, dan Huawei P40.

IPhone 12

Setelah membuat geger dunia smartphone dengan kameranya yang sempat dijuluki “Boba”, pastinya Apple akan membuat gebrakan baru di tahun 2020 ini. Kamera pada iPhone 12 juga diprediksi akan bertambah menjadi 4 buah.

Tidak hanya itu, diisukan iPhone 12 sudah akan mendukung layanan 5G. Pastinya, bagi kamu yang ingin memilikinya harus menabung dari sekarang karena dipastikan harganya akan dibanderol lebih mahal dari pendahulunya, iPhone 11.

OnePlus 8

OnePlus 8 akan hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Memiliki tiga kamera dibelakang dengan konfigurasi 64 MP, 16 MP, dan 12 MP akan menunjang aktivitas fotografimu. Selain itu, kapasitas baterainya tergolong cukup besar dengan kapasitas 4000 mAh.

OnePlus 8 juga didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang juga dibekali dengan kemampuan layanan 5G. Sedangkan, untuk layarnya smartphone ini didukung dengan layar AMOLED dengan lebar 6,4 inch dan resolusi 2400x1080.

Demikianlah beberapa smartphone terbaik yang diprediksi akan meramaikan pasar smartphone  di tahun 2020 ini. Diantara beberapa smartphone di atas, mana yang jadi incaran kamu untuk dimilki?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan