Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Kondisi Memilukan DJ Indah Cleo saat Ditemukan Tewas
Kondisi Memilukan DJ Indah Cleo saat Ditemukan Tewas

Jakarta - Disc jockey atau Dj Indah Cleo dipastikan menjadi korban tewas dalam bentrokan maut di Sorong. DJ Indah Cleo masuk dalam 18 korban tewas di kelab Double O Sorong yang dibakar.

Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi saat dihubungi menjelasakan kondisi rekan Dinar Candy itu saat ditemukan.

"Indah Sukmadani, iya ada (jadi korban). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Kamis (27/1/2022).
Baca juga:
Potret Kenangan DJ Indah Cleo, Korban Tewas Bentrokan di Sorong

DJ Indah Cleo awalnya masih menjadi misterius soal keberadaannya. Meski sudah ditemukan sampai saat ini belum diketahui jelas apakah keluarga DJ Cleo sudah datang atau belum.

"Sebagian besar (keluarga korban) sudah datang. Cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya. Nanti saya pastikan ke dokter di sana," jelasnya.

Pihak manajemen Double O Club menjelaskan, hingga sekarang mereka belum mendapat kepastian mengenai korban atas tragedi itu. Sebanyak 17 korban berhasil dievakuasi, tapi belum dipastikan ada sosok Indah Cleo.

"Maaf saya belum bisa mengkonfirmasi apa-apa dan belum diketahui pasti di dalam 17 jenazah itu apakah termasuk sudah positif ada jenazah Indah Cleo atau tidak," ujar pihak manajemen Double O Club saat dihubungi, Kamis (27/1/2022).

Mengenai DJ Indah Cleo pihak manajemen memang tak mau banyak bicara. Mereka menegaskan, jika pihak rumah sakit dan polisilah yang berhak berbicara lebih jauh.

"Saya belum bisa berbicara banyak ya, mohon maaf," ucapnya.

"Kita belum bisa memastikan karena itu hanya dari pihak rumah sakit dan kepolisian yang bisa mengumumkan," sambungnya lagi.
Baca juga:
5 Bulan Pacaran, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Sering Putus Nyambung

Diketahui, insiden pembakaran maut terjadi di tempat karaoke di Sorong, Papua Barat, pada Selasa, 25 Januari 2022.

Hingga saat ini dipastikan 17 orang tewas karena tragedi itu. Menurut informasi yang beredar, sebagian besar korban adalah pekerja hiburan malam yang tak bisa melarikan diri saat tempat itu tersebut terbakar.

Sementara itu, dari 17 orang yang tewas salah satunya dikabarkan adalah Dj Indah Cleo.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Double O Sorong. Mereka mengunggah foto DJ Indah Cleo dengan bingkai bunga. Lalu terdapat tulisan deep condolences.

Sebagai tambahan informasi, selain Dj Indah Cleo, personil band Rockvolution juga menjadi korban tewas dalam kebakaran tempat karaoke Double O.

syerem


Anjiirrrr mati diungkep emoticon-Takut
Saran aja, pelakunya kalo dihukum mati nanti make metode Brazen Bull

Kondisi Memilukan DJ Indah Cleo saat Ditemukan Tewas

pilotugal2an541
scorpiolama
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan