KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihukum Cambuk 100 Kali, Wanita Terpidana Kasus Zina di Aceh Pingsan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eff1a51691ae5268164efc/dihukum-cambuk-100-kali-wanita-terpidana-kasus-zina-di-aceh-pingsan

Dihukum Cambuk 100 Kali, Wanita Terpidana Kasus Zina di Aceh Pingsan

Dihukum Cambuk 100 Kali, Wanita Terpidana Kasus Zina di Aceh Pingsan

ACEH BARAT – Seorang wanita terpidana mesum menjalani hukuman cambuk 100 kali di Kabupaten Aceh Barat, Aceh. Di tengah prosesi hukuman cambuk 100 kali itu, wanita tersebut jatuh pingsan. Terpidana berinisial WD itu jatuh pingsan di hitungan 17 kali cambuk ini. Diduga itu tak sanggup menahan sakit dari pukulan sang algojo. Melihat kondisi terpidana semakin lemah dan tak berdaya, petugas langsung mengevakuasi WD ke ambulans untuk mendapatkan perawatan medis.

Orangtua WD tak kuasa menahan kesedihan melihat sang anaknya dicambuk hingga pingsan di muka umum tersebut. Setelah beberapa menit dirawat, kondisi terpidana kasus zina ini mulai pulih. Petugas kembali melanjutkan eksekusi cambuk terhadap WD hingga 100 kali cambuk. Total terpidana yang menjalani hukuman cambuk di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat ini sebanyak empat orang. Satu di antaranya adalah wanita dan tiga pria.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat, Firdaus, pada Selasa (25/1/2022) mengatakan terpidana yang dicambuk tersebut tersandung kasus perzinaan. Semuanya mendapat hukuman cambuk 100 kali meski mereka sudah menjalani kurangan liman bulan.

Usai menjalani hukuman cambuk, para terpidana mesum ini langsung diberikan surat bebas dan diserahkan kekeluarga masing-masing. Sebelumnya, empat terpidana melakukan prostitusi di sebuah hotel di Kota Meulaboh. Dalam penggerebekan tersebut, petugas pasangan mesum. Petugas juga mengamankan 2 pengelola hotel yang terlibat dalam jasa prostitusi.
 

Artikel ini telah tayang di https://nasional.okezone.com/
dengan judul "Dihukum Cambuk 100 Kali, Wanita Terpidana Kasus Zina di Aceh Pingsan : Okezone Nasional",
Klik untuk baca: https://nasional.okezone.com/read/2022/01/25/337/2537617/dihukum-cambuk-100-kali-wanita-terpidana-kasus-zina-di-aceh-pingsan.
 



Problem masyarakat aceh adalah mirip dengan problem di Pakistan dan Afghanistan, Masyarakatnya helpless karena sudah terlalu lama diperalat oleh Pemerintah dan Ulamanya.  kalo mau melawan, nasibnya bakal hancur duluan karena selain dimusuhi oleh pemerintah dan ulamanya, dimusuhi juga oleh tetangganya.

Kondisi ini menyebabkan satu satunya jalan bagi masyarakat aceh yang tidak sepakat dengan pemerintah dan ulamanya adalah meninggalkan Aceh. Sama dengan orang Pakistan mengungsi ke negara Eropa, Amerika dan Australia.


Pelajaran dari aceh adalah Betapa berbahaya nya kolaborasi Ulama dan Umara' bagi NKRI. Mirip dengan apa yang menimpa Italia abad 15 ketika Dewan Gereja dan Raja berkolaborasi.

#BubarkanMUI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kardus2020
Halaman 1 dari 2
Yah ga mati, ga seru emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mau donk dicambuk...

Dihukum Cambuk 100 Kali, Wanita Terpidana Kasus Zina di Aceh Pingsan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Padahal cuma akting pingsan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
Subonnolloh, ini adalah salah satu cara islam memuliakan wanita ya akhi, dengan cara BSDM memuaskan wanita sampai pingsan ke enakan emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka saja nyaman dengan hukum ini ngapain ane sewot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo motifnya cari uang seharusnya jangan seperti ini

barbar sih ini, lapangan pekerjaan lagi susah

orang butuh makan
profile-picture
profile-picture
jerryreality513 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg potong tangan ama rajam nggak ada bre

Nanggung, katanya mesti kaffah emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Syarat bisa dihukum cambuk kan harus ada saksi 4 orang laki-laki yg melihat langsung kegiatan zinanya. Kalo cuma melihat 2 orang telanjang di kamar, maka belum bisa dihukum. Kok bisa2 nya ada yg ngeliat pas lagi gituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba diganti spank 100 kali..

Dihukum Cambuk 100 Kali, Wanita Terpidana Kasus Zina di Aceh Pingsan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal pas BDSM dicambuk 200 x malah nambah lagi, sepertinya si cewek ini bukan pingsan kesakitan tapi pingsan karena gak kuat nahan malu dicambuk didepan umum, berasa dicambuk pas lagi BDSM sebelum ekse
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jerryreality513
Semoga masyarakat aceh berani berteriak
Soal kasus cambuk 100x yg dikenakan si wanita, sementara si pria selingkuhannya hanya 35x dipotong menjadi 17x, dengan alasan "sangat mencintai si wanita", padahal si pria ini harusnya dicambukin lebih banyak krn sudah beristri
Sungguh keputusan hukuman paling konyol yang pernah saya dengar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gubernur Aceh yg korup dicambuk berapa kali? eh potong tangan harusnya mah


urusan selangkangan pake hukum syariah
urusan korup yg korbannya semua umat malah pake KUHP warisan kafir belanda

ironis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh I.Just.Run
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo KORUPTOR di sana diapain yeh? emoticon-Bingung


ada yang tau? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Syariat yg malah merusak citra Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jika Allah quran dan hadist di pelajari dgn texks book makan kebodohan yg terlihat.

Yg terlihat di sana adalah islam yg kejam. Hrsnya mereka pikirkan adalah kesejahteraan rakyat berdasarkan Sa tkan islam buka memyiksa rakyat berdasarkan islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita dr negara sebelah.. komentar dikit : warga negara Aceh adalah warga terbodoh.. khususnya kaum wanitanya...mau2nya hukum syari'at memberatkan mereka..mau2nya di terapkan hukum berat sebelah ke kaum wanita...para pria di Aceh itu banci ga berani melawan tirani atas nama agama yg jelas2 tajam ke bawah tumpul ke atas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan yg paling kontoI adlh hukum cambuk g brlaku ke smua kalangan, petinggi,pejabat atau org berduit yg udh melakukan hal tsb lwt gitu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di