khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Puan Maharani Kunker ke Solo, Muncul Baliho Kepak Sayap Versi Baru



Solo - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihannya yang meliputi Kota Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten mulai hari ini, Rabu (19/1). Kedatangan Puan di Kota Solo pun disambut sejumlah baliho dan billboard yang memajang foto dirinya.

Namun, baliho 'Kepak Sayap' versi baru ini berbeda dengan baliho sebelumnya. Dari pantauan detikcom, baliho versi baru yang menampilkan foto wajah Ketua DPP PDIP itu terpampang di sejumlah papan iklan di Kota Solo dan sekitarnya sejak beberapa hari lalu.

Di Kota Solo, baliho itu antara lain dipasang di Jalan RM Said, Overpass Manahan, dan Jalan Ronggowarsito. Dalam baliho itu, foto Puan terlihat seperti di baliho yang pernah ramai dipasang pada Agustus 2021 lalu. Namun, kali ini nama Puan Maharani dilengkapi dengan sapaan 'Mbak'.

Kemudian, pada bagian atas baliho itu juga tertulis 'Selamat Datang Kepak Sayap Kebhinekaan', slogan yang juga dipakai pada baliho sebelumnya. Baliho itu juga dilengkapi dengan logo PDI Perjuangan dan DPR RI.


Dikonfirmasi ihwal kemunculan baliho Puan versi baru itu, Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku tidak tahu. Namun, Rudy tidak mempermasalahkannya.

"Nggak apa-apa to. Saya kan masang," kata Rudy saat dihubungi wartawan, Rabu (19/1).

Menurut Rudy, tidak ada instruksi kepadanya untuk memasang baliho. Dia pun menyebut tidak ada pihak yang berkomunikasi dengannya mengenai pemasangan baliho tersebut.

"Saya nggak diinstruksikan kok. Nggak ada komunikasi dan koordinasi soal baliho," tegasnya.

Baca artikel detiknews, "Puan Maharani Kunker ke Solo, Muncul Baliho Kepak Sayap Versi Baru" selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-t...ap-versi-baru.



Orang sudah ngomongin 5G sama kendaraan elektrik, dia masih main Baliho emoticon-Leh Uga

tenglengwotik
pilotugal2an541
skiesman
skiesman dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan