KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengulik Kasus Kontroversi Di Indonesia, Apa Saja Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e7bce5413e086e81220f55/mengulik-kasus-kontroversi-di-indonesia-apa-saja-itu

Mengulik Kasus Kontroversi Di Indonesia, Apa Saja Itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Jessica juga aneh kasusnya. terlepas dia membunuh atau tidak, pengadilan tidak dapat membuktikan perbuatannya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
utk kasus Ahok, walau hakim tau Ahok ga salah, tp ga berdaya dgn 7 jt kadrun yg demo berjilid2!!! ahok pun ngalah demi keutuhan bangsa!!!

kasus si botak jenggot kambing?? udh jelas, bahasanya aja kasar kayak org ga berpendidikan, pdhl ane termasuk penggemar band nya doi, musiknya enak2.... sayang aja dia gila kekuasaan jd terjun ke politik segala!!!!

kalo jessica?? hmm..... kalo emg terbukti, sadis banget nih cewek!! tp emg sampe skrg bukti lgsgnya ga prnh ada!!! hebat jg cara kerjanya
profile-picture
profile-picture
pard0 dan c4punk1950... memberi reputasi
Numpang lewat aja

emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tapi belom ada yg dikasuskan penistaan dari kaskus ya....

Kalo ada pasti banyak yg kejaring.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
pard0 dan c4punk1950... memberi reputasi
Kontroversi di Indonesia seakan ngga habis habis nya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nenek2 yg ngakunya digebukin tp oplas ga ada?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
org jakarta komen dong, sistem politik jaman ahok ma anies baik mana?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kasus Jesica jadi sudah berkekuatan hukum blm ya, uda ga ada pemberitaannya lagi?
serasa seperti ntn film hollywood ttg napi penjara puluhan tahun ternyata suatu hari bisa terbukti berbeda.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kasus Rekber Black Panda mana? rekber terbaik dunia akhirat. emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
pard0 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sarumpaet gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh kodokuper
Buni Yani, manusia sampah yg merusak Indonesia. Pada mabok Agama semua sejak hari itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
wahhh ada bang ahok emoticon-Toast
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pas divonis bersalah pada teriak takbir emoticon-Belgia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ahok mungkin tidak ada niat menistakan agama. Hanya 'kepleset' saat berucap saja, dan pemetaan kata-kata yang kurang tepat sehingga menimbulkan penafsiran negatif.
Ditambah lagi videonya dipotong-potong, disebarkan ke masyarakat yang tidak kritis dalam menerima suatu berita.

aji mumpung, lawan politik memanfaatkan keadaan, ga perlu lagi black kampanye.

Dari kejadian ini semoga ahok dapat lebih awas dalam berujar dengan tetap gaya ketegasannya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo ahok tu dipaksakan banget karena kepentingan wan abud dan mungkin jalan Tuhan buat nunjukin kerja wan abud di jakarta jadi mo nyalonin diri jadi presiden ada tolak ukur kinerjanya. yang ahmad dani no komen, soalnya dia sendiri yang cari penyakit dan jessica dengan bukti cctv itu dan ngikutin persidangannya sy rasa dia belum bisa di vonis cuma karena bapaknya korban ngebet banget dapetin duit akhirnya harus ngorbanin orang lain. skrg bapaknya kimpoi lagi kan? liat aja hidupnya kl suatu saat susah berarti karma
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
menurut ane sih kurang malah kalo cm 20th.. 40th lah buat jessica, keluar2 jd nenek2..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di