alioskiAvatar border
TS
alioski
Kiki Saputri Sindir Menohok Kaesang ‘Sekaya-kayanya Raffi, Kalah Sama Tukang Pisang’


Belum lama ini, Kiki Saputri me-roasting artis kondang Raffi Ahmad sekaligus menyindir salah satu anak Presiden Joko Widodo alias Jokowi, yakni Kaesang Pangarep. Adapun roasting-nya itu Kiki sampaikan secara blak-blakan ketika dirinya menghadiri rangkaian acara dari salah satu televisi swasta Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kiki Saputri berkesempatan me-roasting Raffi Ahmad yang merupakan salah satu pengisi acara. Awalnya, Kiki Saputri memuji kehebatan dan kesuksesan Raffi Ahmad yang diketahui kini telah memiliki klub sepak bolanya sendiri, yaitu Rans Cilegon FC. Bahkan Kiki Saputri juga mengatakan bahwa klub sepak bola milik Raffi Ahmad bisa tembus ke liga satu sepak bola.


Namun, hal yang tak disangka adalah ketika Kiki Saputri mematahkan kekagumannya tersebut dengan mengatakan bahwa klub sepak bola Raffi Ahmad kalah dengan klub sepak bola Kaesang Pangarep.

“Meski di final kalah sama Kaesang,” tutur Kiki Saputri dari video yang tayang di kanal YouTube Indosiar pada Jumat, 14 Januari 2022, dikutip terkini.id via Pikiranrakyat.

Sambil bercanda, Kiki Saputri pun mengatakan bahwa dengan begitu, artinya sekaya-kayanya Raffi Ahmad, ia tetap saja kalah dengan tukang pisang. Hal tersebut dikatakan Kiki Saputri mengingat Kaesang Pangarep memang memiliki usaha makanan yang menjual olahan pisang.

“Jadi, sekaya-kayanya Aa Raffi, kalah sama tukang pisang.” Sontak para pengisi acara dan yang lainnya pun tertawa mendengar celotehan Kiki Saputri yang membawa nama Kaesang Pangarep tersebut.

Setelah itu, Kiki Saputri pun mengatakan bahwa ia me-roasting Raffi Ahmad memang m sekalian menyindir Kaesang Pangarep. “Sekalian nyindir yang sono.”

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad yang ikut tertawa pun bertanya kepada Kiki Saputri terkait jumlah nyawa yang ia punya sehingga begitu berani menyindir Kaesang Pangarep.

“Nyawa lo sembilan?” tanya Raffi Ahmad.

https://makassar.terkini.id/kiki-sap...espons-begini/
nomorelies
samsol...
samsol... dan nomorelies memberi reputasi
2
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan